VHOOP: Hula Hoop Canggih Untuk Bantu Anda Mencapai Target Bodi Ideal

Sentuhan teknologi mampu menjadikan perangkat apapun menjadi canggih. Salah satunya adalah VHOOP, sebuah hula hoop modern yang membawa sederetan fitur pintar.

svg%3E

Sangat praktis dengan desain modular

Hula hoop pada umumnya sulit diajak bermobilitas karena dimensinya yang relatif besar.

svg%3E

Oleh karena itu VHOOP mengusung desain modular yang lebih praktis. VHOOP terdiri dari 8 bagian yang terdiri dari beragam sensor. Semua bagiannya ini bisa dilepas pasang dengan sangat mudah untuk disimpan ke dalam tas. Saat semua bagiannya terpasang VHOOP memiliki dimensi 1 meter dengan bobot hanya sekitar 1,6 Kg.

svg%3E

Bisa terhubung ke smartphone dan dilengkapi aplikasi pendukung

VHOOP bisa terhubung ke smartphone lewat koneksi Bluetooh. Dengan bantuan aplikasi pendukungnya yang hanya tersedia untuk pengguna iOS, Anda bisa dipermudah untuk memantau perkembangan latihan dan mencapai target tubuh ideal.

svg%3E

Aplikasi VHOOP bisa menampilkan informasi durasi latihan, arah putaran, dan jumlah kalori yang terbakar. Jika membutuhkan lebih banyak motivasi untuk berolahraga, tab ‘leaderboard’ di aplikasi ini akan menampilkan informasi siapa orang yang paling hebat memainkan VHOOP. Atau, Anda juga bisa menantang pengguna VHOOP lain untuk berduel bermain VHOOP. Tambahan lain, aplikasinya turut dilengkapi dengan fitur pengingat untuk memotivasi dan mengingatkan Anda kapan harus latihan dengan VHOOP.

Baterai tahan 15 hari

svg%3E
Untuk asupan tenaganya, VHOOP mengandalkan baterai isi ulang. Sekali isi ulang baterainya ini diklaim bisa bertahan hingga 15 hari. Untuk menghemat baterainya, VHOOP juga telah dilengkapi dengan mode saving yang secara otomatis akan menonaktifkan VHOOP jika tidak digunakan.

VHOOP dijual dengan harga US$119 dan bisa di pre-order melalui laman Indiegogo. Selama masa pre-order ini VHOOP bisa dipesan dengan harga US$79.