Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Toshiba EXCERIA M303: Kapasitas Besar dengan Kemampuan Baca Tulis yang Cepat

Hadir dengan pilihan kapasitas hingga 256GB

Kebanyakan kamera aksi dan drone saat ini sudah mendukung perekaman video di resolusi 4K. Untuk itulah Toshiba mengumumkan lini kartu memori microSDXC baru bernama EXCERIA M303. Selain mengedepankan kecepatan baca tulis yang cepat, kartu memori teranyar Toshiba ini juga menawarkan pilihan kapasitas ruang penyimpanan yang besar.

Ideal untuk video 4K dan video 360

Masuk di kelas kartu memori microSDXC khusus video dengan klasifikasi Video Speed Class 30 (V30), M303 menawarkan kecepatan transfer data minimum 30MB per detik jika terpasang ke perangkat yang kompatibel. Menurut klaim Toshiba, EXCERIA M303 memiliki kecepatan baca hingga 98MB per detik dan tulis hingga 65MB per detik sehingga menjadikannya sangat ideal untuk perekaman video di resolusi 4K atau video 360.

EXCERIA M303 tersedia dengan 3 pilihan kapasitas. Diantaranya 64GB, 128GB dan 256GB. Toshiba juga merancangnya dengan bodi yang sangat tangguh. MicroSD ini tahan air, benturan, sinar X dan mampu bekerja di temperatur -25 derajat celcius hingga +85 derajat celcius. Bahkan, untuk menjamin ketangguhannya Toshiba memberikan jaminan masa garansi hingga 5 tahun.

Toshiba EXCERIA M303 akan tersedia di akhir kuartal pertama tahun 2018. Sayangnya, belum ada info resmi berapa harga jualnya nanti.

Komentar

Beri komentar

Close