Oppo Siapkan R15 dengan Bezel Super Tipis

Oppo dikabarkan sedang menyiapkan smartphone terbarunya untuk kategori flagship. Mengusung nama Oppo R15, kedua smartphone ini disebut-sebut memiliki layar dengan bezel super tipis.

svg%3E

Melalui teaser yang muncul di website Weibo, terlihat Oppo R15 menawarkan konsep desain yang pertama kali dipopulerkan oleh iPhone X. Desain ini kemungkinan akan menjadi tren di 2018 karena juga diadopsi oleh beberapa produsen lain.

Soal spesifikasi lainnya, Oppo kemungkinan akan kembali menanamkan kamera dengan dukungan A.I. Beauty Recognition. Sementara untuk konfigurasi kameranya, bocoran yang beredar mengindikasikan penggunaan kamera belakang ganda.

Dual-Camera di belakang terdiri dari kamera 23 megapixel dan 13 megapixel. Sedangkan untuk selfie, kabarnya Oppo akan menyediakan kamera depan 13 megapixel.

Dikutip dari GSMArena, Senin (5/3), R15 berpotensi mengusung SoC terbaru garapan MediaTek, yakni Helio P60 dengan prosesor 4-core Cortex-A73 2 GHz dan 4-core Cortex-A53 2 Ghz. Meski begitu, ada pula bocoran yang menyebutkan tentang penggunaan Snapdragon 700.

Sayangnya walaupun bocorannya sudah banyak beredar di dunia maya, belum ada konfirmasi atau pengumuman resmi dari Oppo. Kita tunggu saja informasi yang lebih lengkapnya dalam waktu dekat!