Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Gigabyte Umumkan BRIX dengan Prosesor Intel Generasi Kedelapan

Hemat tempat didukung konektivitas yang lengkap

Mini PC dari Gigabyte, BRIX, mendapat pembaruan. Tercatat ada 2 pilihan BRIX dengan dimensi yang berbeda dan masing-masing akan ditenagai pilihan prosesor dari Intel generasi kedelapan.

gigabyte brix 1

Desain tetap modular

BRIX tetap hadir dengan konsep modular. Artinya Anda bisa dengan mudah melakukan upgrade komponennya untuk menyesuaikan kebutuhan.

BRIX 2018 tersedia dengan dua model dengan dimensi yang berbeda. Yang pertama berdimensi 4.7 x 4.4 x 1.4 inci. Model ini tersedia dengan pilihan prosesor Intel Core i5-8250U dan Intel Core i7-8550U. Untuk ruang penyimpanannya hanya tersedia satu slot M.2 untuk memasang SSD.

Model kedua dimensinya sedikit lebih tinggi dengan dimensi 4.7 x 4.4 x 1.8 inci. Di model ini Anda akan menemukan satu slot M.2 SSD dan slot untuk memasang hard disk 2.5 inci. Cocok untuk pengguna yang membutuhkan ruang penyimpanan ekstra lapang. Sementara pilihan prosesornya masih sama yakni dengan pilihan Intel Core i5-8250U dan Intel Core i7-8550U. Kedua model juga telah dilengkapi dengan 2 slot RAM DDR4 yang bisa dipasang RAM hingga maksimum 64GB dan konektivitas yang cukup lengkap.

Konektivitasnya mencakup Mini DisplayPort, HDMI, USB 3.1 Type-A, USB 3.1 Type-C port, 2 prot USB 3.0, Gigabit Ethernet, dual array mic, dan lubang 3.5mm untuk memasang headphone, WiFi dan Bluetooh 4.2. Sebagai tambahan Gigabyte juga menghadirkan dukungan dudukan VESA mount yang bisa digunakan untuk memasang BRIX ke belakang monitor atau TV.

Meski telah diumumkan hingga saat ini Gigabyte masih belum membocorkan lebih lanjut kapan dan berapa harga jualnya nanti di pasaran.

Back to top button