Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

RAVPower Wireless Portable Charger, Powerbank dengan Kemampuan Wireless Charging

Teknologi wireless charger semakin populer karena semakin banyak vendor smartphone yang menggunakan teknologi tersebut. Namun, teknologi tersebut tidak 100% wireless karena charger masih tetap harus terhubung ke listrik dengan kabel.

Vendor aksesoris RAVPower merilis sebuah aksesoris charger menarik. RAVPower Wireless Portable Charger adalah sebuah Wireless charger yang memiliki desain portabel dan tanpa kabel. Sehingga membuat perangkat ini menjadi benar-benar tanpa kabel.

ravpower wireless portable charger 1

RAVPower Wireless Portable Charger bisa disebut sebagai sebuah powerbank yang dilengkapi dengan kemampuan wireless charger. Perangkat ini memiliki baterai built-in berkapasitas 10.400mAh untuk mengisi baterai smartphone yang mendukung teknologi wireless charging.

RAVPower Wireless Portable Charger memiliki sebuah koil wireless charger dengan teknologi Qi yang dapat mengeluarkan daya hingga 7,5W untuk iPhone, dan hingga 10W untuk Android. Penggunaan teknologi Qi membuat perangkat ini kompatibel dengan banyak smartphone yang mendukung wireless charging. Untuk smartphone yang belum mendukung teknolog Qi, Anda dapat menambahkan sebuah lapisan dan konektor tambahan untuk mendapatkan kemampuan wireless charging.

ravpower wireless portable charger 2

Selain mengisi baterai smartphone dengan wireless charging, RAVPower Wireless Portable Charger juga bisa mengisi smartphone dengan menggunakan kabel. Perangkat ini memiliki 2 port USB yang bisa digunakan bersamaan dengan wireless chargernya. RavPower Wireless Portable Charger berkapasitas 10.400mAh dijual dengan harga US$50 atau sekitar 688 ribu rupiah.

Back to top button