Dibanderol 1 Juta Rupiah, Garmin Vivofit 4 Resmi Dijual di Indonesia

Garmin membawa satu lagi produk andalan mereka ke Indonesia. Kali ini, perangkat wearable yang mereka tawarkan Vivofit 4, gelang kebugaran yang baterainya diklaim dapat bertahan hingga 1 tahun.

svg%3E

“Ini perangkat ideal bagi pemakai yang menginginkan keandalan tanpa repot-repot atau harus dilepas untuk mengisi daya,” kata Engelhard Sundoro, Managing Director Garmin South Asia.

Soal kelengkapan fitur, Garmin Vivofit 4 memiliki layar always-on berwarna yang berfungsi untuk menampilkan informasi seputar aktivitas, notifikasi, cuaca, dan yang lainnya. Pengguna juga bisa menyesuaikan tampilkan muka jam, tema warna, dan teks melalui aplikasi Garmin Connect.

Begitu dikenakan, Vívofit 4 langsung melacak langkah dan mendorong pengguna agar tetap aktif dengan move bar berwarna yang akan terisi penuh jika pengguna sudah terlalu lama diam.

Berbekal teknologi Move IQ, Vivofit 4 akan secara otomatis mendeteksi setiap langkah yang dilakukan penggunanya, berapa jarak yang sudah ditempuh, dan berapa kalori yang terbakar. Bahkan, aktivitas seperti bersepeda atau berenang pun bisa terdeteksi.

Untuk pasar Indonesia, Vívofit 4 tersedia dalam warna Putih, Hitam Berbintik Hijau, dan Hitam dengan harga ritel yang disarankan Rp999.000. Gelang Kebugaran ini sudah bisa dibeli di Erafone dan Urban Republic.