Bidik Fotografer Profesional, Panasonic Resmikan Kehadiran Lumix DC-G9

Kamera mirrorless besutan Panasonic seperti misalnya Panasonic GH5, telah berhasil menjadi primadona di kalangan videografer sepanjang tahun 2017 lalu. Nah, lewat kehadiran Panasonic Lumix DC-G9 Panasonic kembali membuktikan kehebatannya mengembangkan kamera mirrorless, tapi kali ini hadir untuk membidik para fotografer profesional.

svg%3E

“Panasonic terus berevolusi mengikuti perkembangan teknologi kamera untuk menghasilkan produk terbaik. Setelah 10 tahun yang lalu Panasonic memperkenalkan Panasonic Lumix G1 sebagai kamera DSLM pertama di dunia, kali ini kami menghadirkan kamera DSLM dengan kualitas gambar tertinggi yang pernah ada dalam sejarah Lumix dengan Lumix DC-G9. ujar Agung Ariefiandi, Digital Imaging Product Marketing Manager PT. Panasonic Gobel Indonesia.

Selain menawarkan kualitas gambar dengan mengandalkan sensor Digital Live MOS 20.3 megapixel tanpa filter low-pass , Panasonic juga melengkapi Lumix DC-G9 dengan sederetan fitur canggih.

svg%3E

svg%3E

Sebut saja seperti misalnya mode High resolution yang memungkinkan kamera ini menghasilkan foto setara 80 megapixel dalam format JPEG/ RAW, didukung fitur penstabil 5-axis Dual Image Stabilizer 2 yang memungkinkan pengguna untuk memotret dengan shutter speed 6.5-stop lebih lambat dan terhindar dari hasil blur akibat goyangan jangan, dan didukung teknologi autofokus DFD (Depth From Defocus) yang cepat dengan kemampuan mengunci fokus hanya sekitar 0.04 detik.

Tidak hanya itu saja, kamera ini juga telah membawa jendela bidik terbesar di kelasnya dan bodinya juga tahan benturan, cipratan air, dan tahan cuaca hingga 10 derajat celcius.

Panasonic Lumix DC-G9 akan mulai tersedia di pasaran mulai pertengahan bulan Maret 2018. Harga jualnya untuk bodi saja di kisaran Rp22.990.000. Untuk artikel lengkap Panasonic Lumix DC-G9 bisa dilihat di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights