Perangkat Elektronik Candy Hadir di Indonesia dengan Fitur Pintar Simply-Fi

Meningkatnya popularitas perangkat IoT membuat semakin banyak perangkat pintar yang bisa terkoneksi ke internet, termasuk juga perabot rumah. Vendor perangkat elektronik asal Italia Candy meluncurkan 2 perabot elektroniknya ke Indonesia yang dilengkapi dengan koneksi internet.

Di Indonesia, Candy meluncurkan 2 perabot elektronik yaitu mesin cuci interaktif Bianca dan Watch & Touch Oven. 2 perangkat tersebut menggunakan teknologi Simply-Fi yang diperkenalkan oleh Candy pada tahun 2014 yang dapat mengontrol berbagai perangkat di rumah melalui WiFi. Pada 2 perangkat tersebut, teknologi Simply-Fi yang diterapkan telah dipercanggih dengan proximity technology yang dapat mengontrol perangkat dari jarak jauh.

svg%3E

Marco Corno, General Manager Overseas Operations Candy mengatakan, “Menjadi yang pertama dalam mengembangkan produk unik dan inovatif telah berakar dalam DNA Candy yang selalu berusaha mempermudah kehidupan konsumen dengan terus menghadirkan produk inovatif dan user-friendly.”

Mesin cuci interaktif Bianca dilengkapi dengan fitur pintar dan dapat dikontrol melalui smartphone. Mesin cuci ini dapat diajak bicara dengan menggunakan fitur Talking Bianca untuk memilih program pencucian yang tepat dan merekam pola pencucian pakaian Anda. Kemudian mesin cuci tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Mix Power Jet Plus yang dapat memberikan hasil cuci terbaik dengan memberikan kombinasi air dan deterjen yang tepat.

svg%3E

Kemudian Watch & Touch Oven memiliki desain inovatif dengan layar touchscreen besar di pintunya. Layar 19 inci tersebut berfungsi sebagai command panel yang dapat mengontrol dan mengawasi setiap tahap memasak. Untuk melihat proses memasak oven ini juga dilengkapi dengan kamera sehingga Anda tidak perlu membuka pintu over teralu sering. Anda pun dapat mengakses kamera tersebut dari smartphone melalui teknologi Simply-Fi.

Di Indonesia, Candy akan diedarkan oleh PT Berkat Andijaya Elektrindo sebagai distributor tunggal Candy.

Verified by MonsterInsights