PT Datascrip Resmikan Canon Image Square Ke-3 di Kota Surabaya

Canon melalui PT. Datascrip kembali menambah gerai Canon Image Square di kota Surabaya. Canon Image Square yang berada di Surabaya bagian timur ini mengambil tempat di Hartono Kertajaya Indah (KTI) dan menjadi gerai Canon Image Square ke-3 di kota Surabaya sekaligus yang ke-13 di Indonesia.

svg%3E

Di Canon Image Square konsumen bisa menemukan beragam produk pencitraan digital Canon dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa hingga perangkat cetak foto printer Selphy dan Pixma. Beragam aksesoris juga tersdia di di sini.

Selain itu konsumen uga bisa mendapatkan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

svg%3E

Konsumen pun bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional untuk mendapatkan produk yang sesuai engan kebutuhannya.

“Gerai terbaru ini merupakan gerai Canon Image Square ke-13 di Indonesia dan yang ke-3 di Surabaya. Dengan kehadiran tiga gerai Canon Image Square di Surabaya yang tersebar di barat, pusat dan timur, pelanggan akan semakin mudah mendapatkan produk Canon, mulai dari input product seperti kamera hingga output product seperti printer,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Selain di Surabaya, Canon Image Square telah hadir di sembilan kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Manado, Malang, Solo, Bali dan Jambi.