WyzeCam v2, Sensor Baru dengan Fitur yang Lebih Pintar

Pilihan IP camera saat ini cukup beragam yang bisa dipilih untuk dipasang di rumah Anda. WyzeCam meluncurkan sebuah IP camera generasi terbaru WyzeCam v2 dengan sensor baru dan beberapa fitur canggih.

WyzeCam v2 masih memiliki bentuk yang sama seperti generasi sebelumnya, kotak dengan ukuran yang ringkas serta kaki yang bisa dilipat. Namun di dalamnya, WyzeCam v2 menggunakan sensor yang lebih baru. Sensor CMOS baru yang digunakan di WyzeCam v2 mampu menghasilkan rekaman video yang lebih tajam dengan resolusi Full HD. Untuk kondisi gelap, IP camera ini juga memiliki fungsi night vision.

svg%3E

svg%3E

Fitur canggih yang menjadi fitur utama WyzeCam v2 adalah kemampuan kamera yang lebih pintar. WyzeCam v2 kini bisa menandai orang dan obyek yang bergerak di depan kamera. Fitur ini bisa menandai orang yang telah dikenal sehingga hanya akan memberikan notifikasi apabila ada orang tidak dikenal yang masuk ke pantauan kamera.

Kemudian, WyzeCam v2 juga memiliki slot microSD untuk menyimpan seluruh rekaman videonya. WyzeCam juga memberikan penyimpanan cloud gratis di Amazon untuk menyimpan seluruh rekaman video selama maksimal 14 hari.

Dengan seluruh fitur yang menarik tersebut, WyzeCam v2 dijual dengan harga yang sangat terjangkau. IP camera ini dijual dengan harga US$20 atau sekitar 273 ribu rupiah saja.