Quantcast
NewsPromo

Samsung Gelar Promo “Beli TV, Double Hadiahnya”

Tawarkan cashback hingga 13 Juta Rupiah dan hadiah langsung

Apakah sudah saatnya mengganti TV lama Anda di rumah? Jika iya, Samsung sedang menggelar promo Beli TV Samsung, Double Hadiahnya. Promo yang sangat menarik ini berlangsung dari tanggal 13 Januari hingga 8 April 2018 dan bisa didapatkan di toko-toko modern dan tradisional tertentu yang bekerjasama dengan Samsung.

samsung 1

Selama periode promo Anda bisa membawa pulang beragam model TV Samsung dengan tambahan bonus tambahan seperti cashback, potongan harga, free gift dan gratis akses iFlix selama 12 bulan.

samsung 2

QLED TV

Untuk promo QLED TV Samsung menawarkan promo gratis Galaxy S8 atau Soundbar Sound+ atau UHD Blu-Ray Player dan Cashback hingga 13 juta Rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Premium UHD

Di kategori TV Premium UHD tersedia promo cashback hingga 3 juta Rupiah. Promo ini berlaku untuk TV Premium UHD Samsung tipe MU8000 dan MU7000.

The Frame

Promo selanjutnya adalah untuk produk TV Samsung The Frame. Setiap pembelian TV The Frame 65” 55“ akan mendapatkan hadiah langsung berupa Deco Bezel + Galaxy Tab A with S Pen dan Cashback hingga Rp2.500.000.

samsung 3

TV Juara

Promo TV Juara menawarkan gratis Soundbar Samsung dan cashback hingga Rp2.000.000. Ada 2 paket TV Juara yang tersedia. Diantaranya, TV Juara MU6100 yang setiap pembelian paket TV Juara series 50” MU6100 akan mendapatkan free gift langsung di toko berupa Soundbar HW-M360. Kemudian TV Juara MU6300 setiap pembelian TV Juara series 55″ MU6300 akan mendapatkan free gift langsung di toko berupa Soundbar HW-M4500.

TV UHD

Untuk lini TV UHD Samsung menghadirkan promo gratis Cashback hingga 2 juta Rupiah untuk tipe tertentu. Atau, konsumen juga bisa mendapatkan free gift berupa Soundbar Samsung HW-M4500 untuk setiap pembelian Samsung UHD MU6500.

Soundbar

Terakhir adalah promo Soundbar. Setiap pembelian Soundbar Samsung tipe tertentu Samsung menawarkan promo potongan harga atau cashback hingga 700 ribu Rupiah.

Selengkapnya terkait promo ini Anda bisa langsung menuju situs Samsung di tautan berikut ini.

Back to top button