Sony Umumkan Versi Baru PlayStation Gold Wireless Headset

Sony baru-baru ini memperkenalkan versi baru dari headset seri PlayStation Gold Wireless andalannya. Dibanding generasi sebelumnya, headset tersebut tampil dengan desain baru yang diklaim dapat memberikan kenyamanan lebih baik.

svg%3E

Salah satu bagian yang mendapat perbaikan adalah area ear cushion, alias bantalan telinganya. Dengan desain yang baru, menurut Sony gamer akan lebih nyaman bermain meski dalam durasi yang lama.

svg%3E

Untuk urusan audio, headset PlayStation Gold Wireless menawarkan pengalaman 7.1 Virtual Surround Sound yang bisa berfungsi pada judul-judul game yang sudah mendukungnya. Headset ini juga memiliki fitur noise-cancelling serta microphone tersembunyi untuk memudahkan komunikasi.

Untuk gamer PlayStation 4, Sony menyediakan aplikasi Headset Companion yang menyajikan berbagai mode yang diracik khusus untuk meningkatkan audio pada game yang sedang dimainkan.

Meski didesain untuk gamer PlayStation 4, headset ini juga kompatibel dengan PS VR dan perangkat lainnya berkat ketersediaan kabel 3.5mm. Rencananya, Sony akan melepas versi baru dari headset PlayStation Gold Wireless dalam waktu dekat dengan banderol US$99.99 atau sekitar 1,3 juta rupiah.