Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Lavolta Carrying Case Bag for Apple iMac: Tas Jinjing untuk iMac 27 inci

Hadir dengan material wol dan kulit asli

iMac dari Apple sejatinya memang bukanlah komputer jinjing dan tidak dirancang untuk diajak bermobilitas. Tapi generasi terbaru iMac yang hadir dengan rancangan bodi tipis dan ringan memungkinkannya untuk dibawa berpergian.

Lavolta Carrying Case Bag for Apple iMac 1

Nah, jika Anda cukup gila dan ingin menjadi pusat perhatian dengan membawa iMac Anda untuk bekerja di kedai kopi, Lavolta menghadirkan sebuah tas yang dirancang khusus untuk iMac.

Usung bahan kulit dan wol

Lavolta Carrying Case Bag for Apple iMac hadir dengan mengusung model tas jinjing yang sangat istimewa karena dibuat secara manual dengan tangan atau handmade.

Lavolta Carrying Case Bag for Apple iMac 2

Tas ini mengusung material yang premium. Untuk melindungi layar iMac dari goresan, Lavolta merancangnya dengan material kain wol yang sangat lembut dan dipadukan dengan material kulit asli berwarna cokelat. Sebagai pelengkap, tersedia 2 kantong tambahan yang berguna untuk menyelipkan aksesoris seperti iPhone, keyboard, Magic Trackpad dan Magic Mouse.

Jika berminat Lavolta Carrying Case Bag for Apple iMac bisa didapatkan melalui situs Amazon. Dengan harga jual US$76.99 tas ini kompatibel dengan iMac Retina 5K 2014-205 yang berukuran 27 inci, iMac Slim 27 inci 2009-2013, dan Thunderbolt Display yang berukuran 27 inci.

Back to top button