Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Thrustmaster TSS Handbrake Sparco Mod: Rem Tangan Multifungsi Untuk Para Penggemar Game Balap

Bisa jadi rem tangan atau gearbox untuk pindah gigi

Diciptakan untuk para penggemar game balap khususnya di genre rally, pabrikan aksesoris gaming Thrustmaster menghadirkan rem tangan canggih yang bernama TSS Handbrake Sparco Mod.

Thrustmaster TSS Handbrake Sparco Mod 2

Desain sama persis dengan rem tangan rally dari Sparco

Satu hal yang sangat menarik dari aksesori ini adalah desainnya. Menggandeng Sparco, Thrustmaster TSS Handbrake Sparco Mod hadir dengan rancangan desain yang sama persis seperti rem tangan rally dan drift dari Sparco.

90 persen materialnya mengusung bahan metal yang diklaim sangat kokoh dan tahan banting. Selain itu, rem tangan ini juga telah mengusung teknologi H.E.A.R.T HallEffect AccuRate yang mampu menawarkan akurasi dan respon yang sangat presisi untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih seru dan nyata.

Multifungsi untuk beragam genre game balap

Thrustmaster TSS Handbrake Sparco Mod 1
Kabar baiknya, Thrustmaster TSS Handbrake Sparco Mod juga dirancang multifungsi. Ada 2 mode yang dimilikinya yaitu rem tangan dan gearbox. Untuk penggemar game rally, Anda bisa menggunakannya sebagai rem tangan untuk mengoptimalkan pengalaman drift saat balap di tikungan-tikungan yang tajam. Namun, jika tidak ingin menggunakannya sebagai rem tangan alat ini juga bisa difungsikan sebagai gearbox untuk pindah gigi.

Thrustmaster TSS Handbrake Sparco Mod kompatibel PC atau laptop yang menjalankan OS Windows 10, Windows 8 dan Windows 7. Selain itu perangkat ini juga bisa menajdi pelengkap untuk ekosistem aksesoris gaming dari Thrustmaster yang lain seperti misalnya steering wehels T150, TMX, T300 series, TX series, T500 RS, TS-PC RACER, TS-XW RACER dan T-GT.

Thrustmaster TSS Handbrake Sparco Mod dijual dengan harga US$340 atau sekitar 4,5 Juta Rupiah.

Back to top button