Edisi Khusus Lini Lomo LC-A Hadir Untuk Rayakan Ulang Tahun Lomography Ke-25

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-25, Lomography mengumumkan kehadiran edisi terbatas 3 kamera populernya di lini Lomo LC-A. Ketiga kamera ini diantaranya 25th Anniversary LC-WIDE, 25th Anniversary LC-A 120 dan 25th Anniversary LC-A+.

svg%3E

Tampil klasik dengan sentuhan bodi berlapis kulit

Dibandingkan versi orisinilnya ketiga kamera edisi khusus ini tampil lebih klasik. Untuk menonjolkan kesan klasiknya Lomo memberikan sentuhan kulit berwarna cokelat kemerahan di bodinya.

svg%3E

Tidak ketinggalan di bagian belakang bodinya juga bisa ditemukan embos tulisan moto Lomography yakni No Rules, Happy Mistakes, Analogue Love.

svg%3E

svg%3E

Sebagai pelengkapnya, khusus untuk Lomo LC-A+ dan Lomo LC-Wide tersedia aksesoris tas sekaligus case kamera ini yang hadir dengan warna kulit senada.

Spesifikasi sama

Meski dikemas secara eklusif ketiga kamera ini masih hadir dengan spesifikasi yang sama seperti versi orisinilnya.

svg%3E

Lomo LC-A+ adalah kamera analog dengan format film 35mm yang dilengkapi fitur zona-fokus dan eksposur otomatis. Sementara Lomo LC-Wide adalah kamera analog 35mm yang dipersenjatai lensa Minigon sudut lebar 17mm yang cocok untuk penggemar foto lanskap. Terakhir adalah Lomo LC-A 120 yang merupakan kamera medium format dengan film 120mm yang dilengkapi dengan fitur zona-fokus dan eksposur otomatis.

svg%3E

Jika berminat ketiga kamera ini sudah bisa dipesan melalui situs Lomography. Untuk harga jualnya Lomo LC-A+ harganya US$300, LC-Wide US$440, dan LC-120 US$480.