Moviphone, Smartphone 5,5 Inci dengan Proyektor Built-In

Beberapa vendor smartphone pernah mencoba merilis smartphone yang dilengkapi dengan fitur proyektor baik built-in maupun melalui aksesoris tambahan. Kali ini, ada sebuah smartphone baru lagi yang memiliki fitur tersebut. Yaitu Moviphone yang dirilis oleh Wireless Mobi Solutions.

svg%3E

Moviphone memiliki fitur utama sebuah proyektor yang terpasang di dalamnya dan ditempatkan di bagian atas. Proyektor tersebut merupakan sebuah pico laser projector yang memiliki tingkat kecerahan maksimal hingga 50 lumens dan mampu menampilkan gambar hingga resolusi 1280 x 720. Proyektor tersebut juga mampu menghasilkan gambar dengan ukuran hingga 100 inci.

Untuk mengaktifkan proyektornya, tersedia sebuah aplikasi yang harus dijalankan terlebih dahulu di smartphone. Setelah aplikasi tersebut berjalan, seluruh tampilan yang ada di layar smartphone akan diproyeksikan melalui proyektor.

svg%3E

svg%3E

Spesifikasi smartphone Moviphone sendiri masuk ke kelas menengah. Smartphone ini menggunakan chipset MediaTek 6750 octa core, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Kemudian perangkat ini juga memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan baterai sebesar 4.000mAh yang juga digunakan untk menghidupkan proyektornya.

Moviphone saat ini baru tersedia secara khusus di Amerika. Smartphone ini dijual dengan harga US$600 atau sekitar 8 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights