Targetkan Anak Muda di Indonesia, Samsung Galaxy J2 Pro Dibanderol 1,9 Juta Rupiah

Samsung kembali meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini. produk yang mereka hadirkan ditujukan untuk kelas entry-level. Harganya pun tak sampai 2 juta rupiah.

Targetkan anak muda

Samsung Galaxy J2 Pro 1

Dalam rilis pers yang diterima oleh Yangcanggih, Selasa (30/1), Samsung menargetkan Galaxy J2 Pro untuk anak muda yang membutuhkan perangkat untuk menemani aktivitas mereka sehari-hari.

Smartphone ini dibekali layar Super AMOLED 5 inci qHD, dan performanya didukung prosesor quad-core 1.4GHz serta RAM 1.5 GB. Memori internalnya sebesar 16 GB dan memiliki slot microSD.

ASUS vivobook s14 flip 728

Di sektor fotografi, Galaxy J2 Pro mengandalkan kamera belakang 8 megapixel f/2.2 dan kamera selfie 5 megapixel f/2.2 di depan. Smartphone dengan baterai 2600 mAh ini juga didukung fitur menarik seperti Ultra Data Saving dan Ultra Power Saving.

“Dilengkapi dengan Front LED Flash Camera yang menghasilkan foto selfie dengan tampilan diri yang cerah, Galaxy J2 Pro cocok bagi pengguna masa kini yang selalu membagikan keceriaannya di media sosial,” tutur Denny Galant, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy J2 Pro 2

Harga terjangkau

Sebagai smartphone kelas entry-level, Samsung Galaxy J2 Pro dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp1.899.000. Samsung berencana memulai penjualannya di Indonesia pada Februari 2018 mendatang.