Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

Canon Pixma Ink Efficient G-Series Generasi Terbaru Tawarkan Solusi Cetak Banyak dan Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Bisa cetak dokumen dan foto dengan kualitas jempolan

Melalui PT Datascrip, Canon meluncurkan generasi terbaru printer Pixma Ink Efficient G-Series yang diantaranya Pixma G1010, G2010, G3010 dan G4010. Keempat printer ini hadir untuk menjawab kebutuhan cetak dalam jumlah banyak yang berkualitas dengan banderol harga yang tetap ramah di kantong.

Pixma Ink Efficient G Series 1

Tangki tinta yang bisa diisi ulang

keempat printer ini mengusung model tangki tinta yang bisa diisi ulang. Dengan demikian biaya cetaknya bisa lebih murah.

1 botol tinta isi ulangnya yang dijual sekitar 100 ribuan Rupiah bisa digunakan untuk mencetak 7000 halaman warna dan 6000 halaman dokumen hitam putih. Ini menjadikan Pixma Ink Efficient G-series sangat ideal untuk solusi cetak dalam jumlah banyak.

Pixma Ink Efficient G Series 2

Untuk mempermudah pengguna, keempat printer ini juga dirancang dengan tangki tinta yang sudah langsung terintegrasi di bodinya. Pengguna juga bisa dengan mudah melihat indikator banyaknya tinta yang tersisi di tangkinya tersebut. Untuk melakukan isi ulang tinta juga mudah karena botol tinta telah didesain sedemikian rupa sehingga mudah untuk menuangkan tinta ke dalam tangki printer dan mencegah tinta tumpah.

Selain itu tersedia fitur ADF (Automatic Document Feeder) yang memungkinkan pengguna menempatkan 20 lembar dokumen untuk dipindari secara otomatis dalam format JPEG atau PDF. Selain cetak, G2010, G3010 dan G410 dapat difungsikan untuk scan dan copy.

Sebagai tambahan khusus G2010 & G3010, sudah dilengkapi dengan LCD ukuran 1,2 inci yang akan lebih memudahkan pada saat proses copy sehingga dapat menghindari kelebihan atau kekurangan copy.

Bisa cetak foto

Dengan mengusung teknologi tinta hybrid Canon terbaru, keempat printer ini juga bisa diandalkan untuk mencetak foto dengan kualitas warna dan ketajaman yang memukau. Untuk mencetak foto printer ini hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 60 detik untuk mendapatkan foto 4R dengan kualitas cetak tinggi tanpa tepi (borderless). Selain itu, printer ini juga bisa cetak dengan format square 5×5 inci hingga A4 dengan menggunakan kertas foto glossy, matte atau stiker. Tidak hanya itu saja, Pixma Ink Efficient G-series juga mampu mencetak dengan optimal meskipun di kertas biasa.

Cetak foto lebih kreatif

Untuk mengasah kreativitas Anda, Pixma Ink Efficient G-series juga didukung dengan fitur My Image Garden dan Easy-PhotoPrint+. Dengan begitu foto Anda bisa dicetak dengan lebih menarik menggunakan beragam pilihan kolase, kartu ucapan, hingga kalender. Bagi profesional bisa juga menggunakan aplikasi PosterArtis Lite yang menyediakan lebih dari 1300 template poseter, foto dan clip art secara gratis.

Selain itu, tersedia aplikasi Message in Print yang akan memunculkan tampilan video pada iPhone Anda. Memanfaatkan teknologi AR (Augmented Reality) aplikasi ini dapat memungkinkan penggguna untuk menyematkan pesan personal berupa animasi, teks atau video pada foto yang dicetak untuk memberikan kejutan kepada penerima foto.

Mendukung pencetakan foto secara nirkabel

Pencetakan foto secara nirkabel juga hadir di Pixma Ink Efficient G-series yaitu di model Pixma G3010 dan G4010. Berkat fitur ini pengguna bisa langsung mencetak dari smartphone menggunakan aplikasi Canon Print Inkjet/Selphy yang tersedia bagi pengguna iOS atau Android. Tombol Direct WiFi juga telah tersedia untuk memudahkan pengguna langsung mencetak dengan perangkat nirkabel lainnya.

Pixma Ink Efficient G Series 3

Selain memperkenalkan Pixma Ink Efficient G-series terbaru, PT Datascrip turut menghadirkan seri Pixma lainnya yaitu Pixma TS5170, TS9170, TS8170, TR8570, TS307 dan TS207.

Untuk harganya Pixma Ink Efficient G-series dijual dengan harga mulai dari Rp1.859.000 untuk Pixma Ink Efficient G1010, Rp2.277.000 untuk Pixma Ink Efficient G2010, Pixma Ink Efficient G3010 Rp2.995.000 dan Rp4.013.000 untuk Pixma Ink Efficient G4010.

Back to top button