Dibanderol 50 Jutaan, Nikon D850 Bidik Fotografer dan Videografer Profesional

Setelah diumumkan secara global di bulan Agustus 2017 lalu, PT Nikon Indonesia kini resmi mengumumkan ketersediaan kamera DSLR full frame Nikon D850 di pasar Indonesia.

svg%3E

Nikon D850 hadir dengan sejumlah pembaruan yang mampu menciptakan standar baru di dunia fotografi digital, khususnya di kategori kamera full frame. Dengan semua kecanggihan yang dibawanya kamera ini diharapkan mampu menjadi senjata para fotografer dan videografer profesional, maupun peminat serius dari berbagai aliran seperti lanskap, olah raga, hingga fashion dan wedding photography.

Untuk memotret Nikon D850 adalah kamera full frame pertama Nikon yang dibekali dengan sensor full frame BSI-CMOS 45.7 megapixel dan prosesor Nikon EXPEED 5. Dengan spesifikasinya ini, Nikon D850 mampu memotret dengan cakupan dynamic range yang lebih lebar dan menawarkan pengaturan ISO hingga 25600 (bisa diekspansi hingga ISO 32-102400). Tidak hanya itu saja kamera ini juga bisa digunakan untuk merekam video hingga resolusi 4K dan mendukung fitur time-lapse video dengan kualitas 8K.

svg%3E

svg%3E

Bagi Anda yang gemar memotret aksi-aksi cepat Nikon D850 mampu memotret tanpa henti dengan kecepatan hingga 7fps. Bahkan kecepatannya ini bisa ditingkatkan hingga 9fps menggunakan tambahan baterai grip.

Sebagai pelengkap Nikon turut menambahkan teknologi autofokus 153 titik yang mampu bekerja dengan sangat akurat di kamera ini. Selain itu tersedia layar sentuh LCD fleksibel yang akan semakin mempermudah fotografer atau videografer untuk menentukan komposisi dan sudut pengambilan gambar. Jika Anda adalah fotografer pernikahan yang terkadang dituntut untuk memotret dengan tanpa suara, Nikon D850 pun telah mendukung pengambilan gambar mengandalkan shutter elektronik.

Nikon D850 saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia. Jika berminat untuk membawanya pulang Anda harus merogoh kocek mulai dari Rp51.000.000 untuk bodi saja.