OPPO Store Terbesar Ke-2 di Indonesia Hadir di Malang

Untuk mendekatkan diri kepada konsumennya, OPPO meresmikan OPPO Store ke-226 di Indonesia. Lokasi yang dipilih adalah kota Malang, tepatnya di kompleks Apartemen Soekarno Hatta yang tak jauh dari kampus Universitas Brawijaya dan Polinema

svg%3E

“OPPO Store ini akan menjadi yang terbesar kedua di Indonesia setelah Karawaci. Kami juga mendirikan layanan purna jual berupa service center di atasnya,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Toko sekaligus pusat layanan purna jual

OPPO Store yang baru diresmikan ini memiliki luas 254 meter persegi. Dengan luas yang cukup besar, konsumen dapat leluasa mencoba perangkat – perangkat terbaru OPPO dengan lebih nyaman. Tentunya pengunjung juga dapat berkonsultasi dengan tenaga penjual profesional yang dapat memberikan saran untuk memberikan rekomendasi perangkat yang tepat bagi mereka.

svg%3E

svg%3E

Sementara di lantai dua terdapat pusat purna jual OPPO ke 25 di Indonesia. Ada perbedaan pelayanan jika dibandingkan dengan pusat layanan purna jual lainnya. Pusat layanan di OPPO Store Malang ini mengusung konsep Service Center 2.0, yang memiliki keunggulan pada layanan One Hour Service.

svg%3E

Jadi pihak OPPO memberikan janji bahwa permasalahan konsumen akan dapat diberikan solusinya dalam waktu satu jam, baik itu pengantian spare part ataupun jawaban atas pemasalahan. Selain itu, konsumen dapat bertemu langsung dengan teknisi melalui adanya tiga meja Face To Face Service.