Quantcast
KomputerLaptopNews

4 Kelebihan yang Ditawarkan Acer Aspire E5-476, Laptop Multimedia Terkini dengan Prosesor Intel Generasi 8

Acer menjadi vendor laptop pertama yang menghadirkan jajaran laptop dengan prosesor Intel generasi 8 beberapa bulan yang lalu. Saat itu, Acer meluncurkan beberapa tipe laptop seperti Aspire E5-476, Swift 3, dan Spin 5.

Diposisikan sebagai sebuah laptop multimedia mainstream, Acer Aspire E5-476 adalah laptop yang memiliki daya tarik cukup memikat. Tak hanya menggunakan prosesor Intel generasi terbaru, laptop ini juga memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut.

Bodi Cukup Ringkas

acer aspire e5 476g 05

Laptop ini bukan sebuah ultrabook yang memang didesain untuk memiliki bodi yang sangat tipis. Namun secara keseluruhan laptop ini masih memiliki bodi yang cukup ramping. Dengan ketebalan sekitar 30mm dan bobot 2,1kg, Laptop ini masih cukup ramping dan ringan untuk dibawa kemana-mana saat beraktivitas.

Spesifikasi Menarik

Acer Aspire E5-476 menggunakan prosesor Intel Core i7 8550U yang merupakan prosesor Intel generasi terbaru. Kinerjanya lebih baik dibandingkan prosesor generasi sebelumnya seperti Core i7 7500U karena prosesor ini merupakan prosesor quad core yang juga mendukung teknologi HyperThreading. Selain itu, laptop ini juga memiliki RAM berkapasitas 4GB serta kartu grafis Nvidia GeForce MX150 yang cukup bertenaga untuk berbagai kebutuhan mulai dari bekerja dan juga bermain game.

Mudah Diupgrade

Untuk memudahkan Anda dalam meningkatkan performa laptop ini, Acer memberikan sebuah penutup khusus yang ada di bagian bawahnya. Sehingga Anda tidak perlu membuka seluruh bagian bawahnya, cukup penutup terpisah untuk mengakses slot RAM, hard disk, dan juga slot M.2.

acer aspire e5 476g 17

Jadi, Anda dapat meningkatkan kapasitas RAMnya hingga 32GB, mengganti HDD dengan kapasitas yang lebih besar atau menukarnya dengan SSD, serta menambahkan SSD M.2 untuk membuat performa dari laptop ini menjadi lebih tinggi lagi.

Harga Cukup Terjangkau

acer aspire e5 476 1

Dengan spesifikasi yang cukup menarik serta memiliki kemampuan upgrade yang oke, laptop ini memiliki harga yang cukup menarik di kelasnya. Laptop ini dijual dengan harga Rp10.299.000. Selain itu, Acer juga merilis laptop ini dengan prosesor Core i5 8250U yang sama-sama merupakan generasi 8 dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp7.999.000.

Acer Aspire E5-476 merupakan salah satu laptop yang layak menjadi pilihan apabila Anda sedang mencari laptop multimedia yang dapat menghadirkan performa yang bagus. Untuk mengetahui laptop ini lebih jauh, kami juga telah mengulas Acer Aspire E5-476 ini secara mendalam. Artikelnya bisa Anda baca pada tautan ini.

Back to top button