Siapkan Bakat Muda, NetApp dan Binus International University Hadirkan Mata Kuliah Cloud Technology

Untuk menjawab tantangan sumber daya manusia di bidang teknologi sekarang ini yang membutuhkan semakin banyak profesional dengan berbagai keahlian khusus, NetApp bekerjasama dengan Binus International University dalam Academic Alliance untuk menghadirkan mata kuliah Cloud Technology. Mata kuliah ini juga menjadi kelas persiapan bagi para mahasiswa yang ingin mengambil sertifikasi NCSA Hybrid Cloud.

Mata kuliah Cloud Technology ini akan memberikan edukasi kepada mahasiswa mengenai dasar-dasar cloud computing. Pengenalan cloud computing tersebut meliputi pengenalan terhadap infrastruktur hingga aplikasi. Para mahasiswa juga akan dipersiapkan untuk menjadi cloud engineer atau cloud architect dengan dikenalkan pada berbagai teknologi cloud seperti Amazon, Microsoft, maupun Google di laboratorium khusus.

svg%3E

svg%3E

“NetApp menyadari bahwa sumber daya manusia memang menjadi tantangan bagi industri teknologi Indonesia. Kolaborasi Academic Alliances ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberdayakan dan mendidik bakat muda dari generasi penerus yang berkelanjutan. NetApp ingin membimbing calon-calon ahli teknologi Indonesia, terutama di bidang cloud computing, untuk siap menghadapi massa depan,” jelas Ana Sopia, Country Manager untuk NetApp Indonesia.

Mata kuliah Cloud Technology akan dimulai pada 19 Februari 2018 dan menjadi mata kuliah wajib bagi mahasiswa semester 5 dari departemen Business Information System di Binus International University.

Verified by MonsterInsights