Quantcast
AndroidAplikasiNews

Mytra Tambah Layanan Jasa Supir Pribadi Online

Mytra yang merupakan platform marketplace jasa online berbayar (on-demand service) di Indonesia menambah satu layanan terbarunya. Setelah meluncurkan layanan My Guard yang merupakan layanan jasa pengamanan, Mytra kini menghadirkan layanan Mytra Driver (My Driver).

Sesuai namanya, produk ini merupakan layanan pemesanan jasa sopir berpengalaman yang akan membantu mengantarkan dan mengendarai mobil pribadi Anda kapan saja dan dalam area tertentu di wilayah Jakarta.

Mytra Mydriver 1

“Jakarta merupakan salah satu kota dengan tingkat kemacetan dan stress tertinggi di dunia, sehingga mengendarai mobil sendiri kadang sangat melelahkan dan tidak efektif. Hadirnya layanan pemesanan online untuk sopir berpengalaman dari Mytra Driver di Mytra.id jelas merupakan jawaban atas tantangan tersebut. Mytra Driver diluncurkan agar warga Jakarta dapat bekerja lebih produktif, mengurangi tingkat stress di tengah kemacetan Jakarta, dan nyaman berkendara bersama keluarga dengan sopir pilihan terbaik kami.” ujar Wanny Wijaya, Vice President Director AGIT.

mytra driver 1

Dalam menghadirkan jasa sopir Mytra Driver, Mytra bekerjasama dengan PT Daya Mitra Serasi (DAMIRA), sebagai penyedia tenaga sopir berpengalaman. Seluruh sopir yang tergabung dalam layanan Mytra Driver ini telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus oleh DAMIRA.

Untuk memberikan rasa aman kepada pengguna, semua sopir Mytra Driver bisa dikontrol keberadaannya melalui teknologi modern sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan jasa ini. Inilah yang menjadi nilai lebih bagi pengguna Mytra karena mereka akan mendapatkan layanan profesional terbaik dari tenaga kerja terpercaya yang telah berpengalaman bertahun-tahun.

Jika berminat mencoba layanan Mytra Driver, Anda bisa melakukan pemesanan driver melalui laman Mytra.id. Atau, bisa juga lewat aplikasi mobile Mytra.id yang telah tersedia untuk pengguna Android. Untuk saat ini layanan Mytra Driver tersedia untuk 8 jam pemakaian, 12 jam pemakaian, dan pemakaian berdasarkan rute.

Back to top button