Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerAudioMobile GadgetNews

Asus Strix Fusion 500, Headset Gaming Premium dengan Lampu RGB dan DAC ESS Sabre

Asus memperkenalkan sebuah perangkat headset gaming baru yaitu Strix Fusion 500. Sebagai sebuah headset gaming, Asus Strix Fusion 500 mempunyai desain gahar seperti perangkat gaming dengan sentuhan premium.

Kesan premium dihadirkan pada Strix Fusion 500 dengan menggunakan elemen gold metallic pada panel bodi yang mengelilingi drivernya. Sedangkan elemen gaming diberikan pada lampu LED RGB yang ada di bagian pinggir. Anda dapat mengatur warna lampunya dengan menggunakan aplikasi Asus Aura Sync.

Asus Strix Fusion 500 menggunakan DAC berkualitas tinggi yaitu ESS Sabre 9018 dan amplifier ESS 9601. DAC tersebut memiliki signal to noise ratio yang tinggi dan mampu mendukung audio 24bit/96kHz. Driver yang digunakan berukuran 50mm dan menggunakan bantalan dengan material khusus yang nyaman digunakan dalam waktu lama.

Untuk menghasilkan suara yang megah saat mendengarkan musik atau bermain game, Asus juga menyediakan fitur virtual 7.1 surround pada Strix Fusion 500. Fitur tersebut dapat diaktifkan pada aplikasi yang diberikan. Headset gaming ini saat ini telah diluncurkan dan dijual dengan harga US$180 atau sekitar 2,3 juta rupiah.

Back to top button