Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Xiaomi Resmikan Authorized Mi Store di Emporium Pluit Mall

Xiaomi mengawali tahun 2018 dengan serangkaian aktivitas yang menegaskan komitmennya untuk lebih serius menggarap pasar di Indonesia. Setelah menjalin kerja sama dengan Shopee dan meluncurkan Redmi Note 5A Prime, kini Xiaomi meresmikan toko baru mereka di Pluit, Jakarta.

Xiaomi Mi Store Emporium Pluit 5

Authorized Mi Store tersebut tepatnya berlokasi di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara. Peresmiannya berlangsung pada Minggu (21/1) kemarin, yang dihadiri langsung oleh Steven Shi selaku Head of Xiaomi South Pacific Region and Indonesia Country Manager, serta Budiarto Halim selaku President Director PT Erajaya.

Xiaomi Mi Store Emporium Pluit 2

Dengan hadirnya Authorized Mi Store di Emporium Pluit, Xiaomi ingin menciptakan pengalaman belanja online-to-offline yang mudah bagi masyarakat. Pengunjung bisa mencoba langsung berbagai produk Xiaomi setiap harinya karena toko ini beroperasi 7 hari dalam seminggu.

Sebagai bentuk perayaan pembukaan toko, Xiaomi juga menawarkan berbagai promosi untuk sejumlah produk termasuk smartphone dan ekosistemnya yang langsung disambut antusias oleh para Mi Fans.

Di sepanjang tahun 2018 nanti, Xiaomi berencana untuk membuka lebih banyak lagi Authorized Mi Store di seluruh Indonesia.

Back to top button