Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Meike MK-A9 Pro: Bisa Menampung 2 Baterai Ekstra dan Dikendalikan Lewat Remot

Pabrikan aksesoris Meike merilis baterai grip MK-A9 Pro. Baterai grip teranyarnya ini dirancang untuk kompatibel dengan kamera Sony terbaru yakni Sony a9 dan a7R III.

Mendukung 2 baterai tambahan


Dirancang untuk mempermudah memotret secara vertikal, baterai grip ini telah dilengkapi dengan tombol shutter, 2 tombol yang bisa dikustom, tombol autofokus, joystick, dan 2 tombol kendali putar. Kabar baiknya, Meike MK-A9 Pro juga mampu menampung dua baterai ekstra sehingga memungkinkan Anda untuk memotret lebih lama.

Bisa dikendalikan lewat remot


Fitur andalan lain, MK-A9 Pro bisa dikendalikan dari jarak jauh. Dengan mengandalkan sinyal radio di frekuensi 2.4GHz, baterai grip ini bisa dikendalikan lewat remot kendali yang sudah tersedia dalam paket pembeliannya. MK-A9 Pro dan remot kendalinya tersebut bisa terhubung hingga jarak 100 meter.

Sebagai tambahan, untuk mendukung kegiatan memotret Meike juga telah melengkapinya dengan dukungan fitur timer, intervalometer dan Bulb untuk foto dengan eksposur panjang.

Meike MK-A9 Pro akan tersedia di akhir bulan Januari 2018 melalui situs Amazon. Jika berminat baterai grip ini dijual dengan harga US$120.

Komentar

Beri komentar

Close