Acara LokalLiputanLiputan KhususNews

Acer Resmi Gelar Grand Final APAC Predator League 2018 di Indonesia

Acer hari ini (Jumat, 19 Januari) resmi menggelar acara Grand Final APAC Predator League 2018. Acara ini merupakan acara puncak dari ajang Acer APAC Predator League yang digelar sejak akhir tahun 2017 lalu.

Diikuti 8 Negara

Indonesia menjadi lokasi diadakannya acara puncak kompetisi gaming yang pertama kali diadakan oleh Acer ini. Terdapat masing-masing 1 tim yang mewakili 8 negara mulai dari Malaysia, Singapura, Thailand, India, Sri Lanka, Hong Kong, Filipina, dan juga Indonesia. Seluruh tim yang bertanding tersebut akan memperekebutkan hadiah dengan total sebesar US$150.000.

“Kita telah memasuki babak akhir dalam kompetisi bergengsi APAC Predator League 2018. Melalui kompetisi ini, kami ingin mengukuhkan komitmen utama kami dalam memimpin industri gaming dan menciptakan ekosistem game yang kuat di kawasan Asia Pasifik,” kata Andrew Hou, Presidet Acer Asia Pasifik. “Dengan melibatkan pemain esport terbaik, kami bertujuan untuk menunjukkan keahlian mereka dan meningkatkan potensi mereka melalui perangkat top-notch dari Predator dan memberi semua tim pengalaman bermain yang luar biasa.”

Ajang Pembuktian Reputasi

Acara APAC Predator League 2018 telah dimulai sejak bukan Oktober 2017 lalu. Babak penyisihan yang dilakukan di masing-masing negara melibatkan hingga 1197 tim esports hingga terpilih 8 tim terbaik yang mewakili negaranya masing-masing.

Tim-tim yang akan bertanding pada acara grand final ini adalah Boom.ID (Indonesia), Signify (India), Geek Fam (Malaysia), Alpha Red (Thailand), Azure eSport (Hong Kong), Ten Twenty (Singapura), Quid Pro Quo (Filipina), dan We Say No! (Sri Lanka).

Selain memperebutkan hadiah dengan jumlah yang besar, ajang APAC Predator League 2018 juga menjadi sarana untuk meningkatkan reputasi dan eksistensi tim-tim yang bertanding di kompetisi ini. Salah satu perwakilan dari Geek Fam, tim asal Malaysia menyatakan, dengan berkompetisi di APAC Predator League 2018, mereka dapat meningkatkan eksistensi dan reputasi mereka di dunia esport profesional.

Acara puncak Grand Final APAC Predator League 2018 akan berlangsung hari ini hingga besok, Sabtu, 20 Januari bertempat di atrium utama Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Selain mengadakan acara grand final, Acer juga mengadakan beragam acara dan promo menarik bagi para pengunjung.

Komentar

Beri komentar

Close