Aksesoris KomputerKomputerNews

Canon PIXMA TR8570: Printer Multifungsi untuk Kebutuhan Bisnis Kantor atau Rumahan

PT Datascrip umumkan kehadiran printer multifungsi Canon PIXMA TR8570. Dengan desain yang ringkas dan mendukung fitur cetak, scan, copy dan fax, printer ini diharapkan mampu mendukung produktivitas pengguna di sektor bisnis atau pengguna rumahan.

Daya tampung kertas lebih banyak, mendukung koneksi nirkabel

Canon PIXMA TR8570 dirancang dengan kemampuan menampung kertas hingga 200 lembar (100 lembar pada baki bagian dalam dan 100 lembar pada penampung kertas bagian belakang).

Untuk mempermudah pengguna cetak-mencetak atau mengirim hasil scan ke smartphone atau tablet, printer ini telah dilengkapi koneksi Wi-Fi dan dilengkapi teknologi Blootooth hemat daya. Pengguna cukup menggunakan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY tanpa perlu mendaftarkan printer, dan langsung bisa melakukan kegiatan cetak atau memindai dengan mudah.

Usung teknologi tinta FINE

Untuk mencetak Canon PIXMA TR8570 mengusung tinta berteknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle) yang mampu menghasilkan kualitas gambar tajam dan warna yang cerah. Printer ini juga bisa mencetak dengan kecepatan 15 ipm (dokumen hitam putih) dan 10 ipm (dokumen warna). Selain itu rancangan kapasitas tintanya juga lebih besar sehingga bisa menjadikan bisnis Anda lebih efisien.

Fitur lengkap

Untuk memberikan kenyamanan saat mengoperasikan printer ini Canon melengkapinya dengan panel LCD layar sentuh yang berukuran 4.3 inci. Beragam fitur untuk mempermudah kegiatan cetak mencetak pun tersedia di sini.

Seperti misalnya Auto Duplex printing untuk memberikan kemudahan cetak depan belakangn tanpa perlu membalik kertas secara manual, fitur Automatic Document Feeder (ADF), ID Card Copy untuk permudah cetak kartu identitas, fitur Document Removal Reminder yang akan memberikan nada peringatan ketika dokumen tertinggal setelah copy atau scan, dan kemampuan mencetak tanpa tepi yang ideal untuk cetak foto.

Canon PIXMA TR8570 saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp3.410.000

Komentar

Beri komentar

Close