[CES 2018] ASUS ZenBook 13 (UX331 UAL): Ditenagai Intel Kaby Lake-R dan Daya Tahan Baterai Hingga 15 Jam

Laptop tipis dan ringan dengan layar 13 inci dari ASUS, ASUS ZenBook 13 mendapat pembaruan. Di tahun ini, ASUS ZenBook 13 (UX331 UAL) hadir ditenagai prosesor Intel Kaby Lake-R yang merupakan generasi kedelapan prosesor dari Intel.

svg%3E

Sangat ringan, baterai tahan lama

Selain berbodi langsing dan bodinya yang sangat ringan dengan bobot hanya 985 gram, satu kelebihan yang juga diunggulkan ASUS ZenBook 13 adalah daya tahan baterainya.

ASUS ZenBook 13 menjanjikan baterai dengan waktu guna hingga 15 jam. Sangat memadai untuk pengguna yang bermobilitas tinggi dan sering bekerja di luar ruangan.

svg%3E

Sektor performanya dipercayakan pada prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan yang diakomidir RAM dengan besaran 16GB. Ruang penyimpanannya juga ekstra lega dengan hadirnya PCIe SSD yang super cepat dengan kapasitas 1TB. Sebagai tambahan, sektor audionya juga telah didukung dengan speaker dari pabrikan Harman Kardon.

Menjalankan OS Windows 10, ASUS ZenBook 13 juga menawarkan semua fitur unggulan Windows 10. Seperti misalnya Windows Hello, Modern Stanby, hingga dukunga asisten virtual Cortana yang menjadi andalan Microsoft.

ASUS belum membocorkan lebih lanjut berapa harga jual dari laptop ini. Yang pasti laptop ini akan muncul di kuartal pertama tahun 2018.