Quantcast
Action CameraFoto & VideoMobile GadgetNewsWearable

ACE Eyewear: Kacamata Hitam dengan Kamera yang Mendukung Live Streaming

Kacamata canggih dari Snapchat, Spectacles, kini kehadiran pesaingnya. ACE Eyewear yang merupakan kacamata hitam untuk tampil gaya ini bisa digunakan untuk merekam video, mengambil foto, bahkan bisa langsung streaming ke media sosial seperti Facebook, Instagram dan Youtube.

ACE Eyewear 1

Dilengkapi modul kamera untuk memotret dan merekam video

Dirancang oleh Acton yang merupakan pabrikan skateboard elekrik yang berbasis di Silicon Valley, California, ACE Eyewear dilengkapi modul kamera dengan sensor CMOS 8 megapixel dan lensa sudut lebar 120 derajat.

Kameranya ini bisa diandalkan untuk mengambil foto dan merekam video di resolusi HD HD 1792 x 1168/24 atau 720P 1280 x 720/24. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Untuk mengambil gambar atau merekam video pengguna hanya perlu menekan tombol shutter yang berada di bagian atas bingkai kacamata ini.

Hemat daya

ACE Eyewear 2

Untuk menunjang kinerjanya ACE Eyewear telah didukung dengan RAM 4GB dan prosesor dual core MIPS berkecepatan 1.2GHz yang diklaim sangat hemat daya.

Dengan mengandalkan baterai isi ulang berkapasitas 260 mAh, ACE Eyewear bisa bertahan hingga 80 jam jika tidak digunakan dan 40 menit untuk merekam video HD secara nonstop.

Dilengkapi WiFi untuk Live Streaming

Kacamata hitam ini semakin menarik dengan tersedianya konektivitas Bluetooth 4.1 dan WiFi 802.11b/g/n. Saat terhubung ke WiFi dan lewat bantuan aplikasi ACTON App di smartphone, ACE Eyewear bisa langsung digunakan untuk live streaming ke beragam platform media sosial seperti misalnya Facebook, Instagram dan Youtube.

Fitur tambahan lain, ACE Eyewear juga telah hadir dengan rancangan yang tahan air dan debu dengan rating IP55.

ACE Eyewear dijual dengan harga US$199. Jika berminat, pre order kacamata hitam ini sudah dibuka melalui situs Acton dengan harga jual spesial yakni hanya US$99 saja.

Satu komentar

Back to top button