KomputerLaptopLaptop GamingNewsPromoUltraportable

Asus Bagikan 100 Zenfone Gratis untuk Pembeli Laptop Asus

Pada bulan November lalu, Asus mengumumkan kerjasama dengan Microsoft untuk menghadirkan Windows 10 di seluruh produk laptopnya. Kali ini, melanjutkan kerjasama tersebut, Asus mengadakan sebuah promosi menarik bagi Anda yang membeli laptop Asus dengan sistem operasi Windows 10.

Dalam periode promosi yang berlangsung mulai dari bulan Desember 2017 hingga Februari 2018 mendatang, setiap pembelian laptop Asus tipe apapun dengan sistem operasi Windows 10 memiliki kesempatan untuk mendapatkan sebuah smartphone Asus Zenfone 3 Max ZC553KL senilai Rp2.799.000. Selama masa promosi, Asus akan membagikan 100 unit smartphone bagi Anda yang beruntung.

Untuk mengikuti program ini, selain melakukan pembelian laptop Asus, Anda juga perlu like akun Facebook resmi Asus Indonesia dan memfollow akun Twitter dan Instagram Asus Indonesia di @asusid. Kemudian, buat foto selfie dengan laptop Asus yang Anda beli, kemudian upload ke akun Facebook Asus Indonesia dengan menambahkan alasan singkat mengapa Anda memilih laptop tersebut. Jika Anda mengupload foto tersebut ke Twitter atau Instagram, tambahkan juga hashtag #AsusIDXWindows, #AsusGenuineWindows, #ASUSID, dan #LaptopbaruAsus serta mention akun Instagram Asus Indonesia di @asusid.

Program ini akan berakhir pada tanggal 28 Februari mendatang. Pengundian smartphone akan dilakukan setiap hari Kamis hingga tanggal 22 Februari mendatang dengan 10 pemenang setiap minggunya.

Komentar

Beri komentar

Close