KomputerLaptop GamingNewsPromo

Ramaikan Predator League 2018, Acer Indonesia Hadirkan Unlimited Gaming Experience untuk Konsumennya

APAC Predator League 2018, turnamen esport berskala internasional yang didukung oleh Acer kini telah resmi dimulai. Proses kualifikasi dan seleksi tim-tim berbakat dari berbagai negara di kawasan Asia Pasifik telah dimulai untuk bertanding dan mewakili negaranya masing-masing untuk bertanding di pertandingan final di Jakarta pada bulan Januari 2018.

Untuk meramaikan kompetisi ini, Acer Indonesia pun mengadakan promosi bagi para pelanggannya. Acer mengadakan promosi Unlimited Gaming Experience yang akan diadakan di final APAC Predator League 2018 nanti.

Promosi Unlimited Gaming Experience ini bisa didapatkan oleh para calon konsumen yang ingin membeli produk Predator maupun perangkat gaming dari Acer selama periode 6 November 2017 hingga 15 Januari 2018. Akan dipilih 5 orang konsumen yang beruntung untuk dapat mengikuti Unlimited Gaming Experience ini.

Pemenang Unlimited Gaming Experience akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan para tim game finalis APAC Predator League 2018, akses VVIP ke backstage, fun battle dengan tim dari Indonesia, serta akses ke Predator War Truck.

Selain itu, Acer juga memberikan promosi diskon 50% atau senilai maksimal Rp12.000.000 untuk pembelian laptop gaming Predator Helios 300. Sedangkan pembeli laptop gaming Predator Triton 700 dan desktop Predator Orion 9000 selama periode promo juga akan mendapatkan akses untuk mengikuti Unlimited Gaming Experience

Bagi para tim yang berkompetisi di APAC Predator League 2018, Acer juga memberikan e-voucher yang bisa digunakan untuk 5 kali pembelian perangkat Predator yang dapat ditukar dengan mouse gaming atau headset gaming dari Predator. Promosi ini berlaku hingga tanggal 31 Desember 2017.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promosi Acer Indonesia untuk APAC Predator League 2018, Anda dapat mengaksesnya dengan membuka tautan ini.

Komentar

Beri komentar

Close