SanDisk iXpand Base Resmi Hadir di Indonesia, Solusi Backup Otomatis dan Charging untuk iPhone

SanDisk meluncurkan sebuah perangkat aksesoris baru yaitu SanDisk iXpand Base. Perangkat tersebut dapat membantu Anda dalam membackup iPhone Anda dengan mudah dan otomatis.

Sebuah riset yamg baru-baru ini dilakukan oleh Western Digital menunjukkan bahwa sebanyak 85% dari pemilik iPhone tidak pernah melakukan backup terhadap file-file yang tersimpan di dalam iPhone. Perilaku tersebut beresiko kehilangan seluruh data yang ada apabila iPhone tersebut rusak atau hilang.

Salah satu alasan pengguna iPhone tidak melakukan backup adalah karena proses yang terasa merepotkan. Anda harus menghubungkan iPhone ke komputer dengan kabel data, menjalankan aplikasi, dan melakukan backup secara manual.

svg%3E

Dengan SanDisk iXpand Base, proses backup dapat dilakukan secara otomatis. Cukup melakukan sekali konfigurasi pada aplikasi iXpand Base yang tersedia di Apple App Store, Anda hanya perlu menghubungkan perangkat ini dengan iPhone Anda kemudian backup akan berlangsung di background. Seluruh file akan dibackup ke SD card yang terpasang di belakangnya.

Tak hanya bisa melakukan backup otomatis, selama Anda melakukan backup dengam iXpand Base, perangkat ini juga sekaligus melakukan charging ke iPhone Anda. Dengan begitu, Anda bisa meninggalkan iPhone terhubung ke perangkat ini untuk melakukan backup dan charging setiap hari setelah Anda beraktivitas.

SanDisk iXpand Base saat ini telah tersedia di pasaran Indonesia dengan pilihan kapasitas mulai dari 32GB, 64GB, dan 128GB. Harganya mulai dari Rp783.000, Rp1.105.000, dan RP1.523.000. Di Indonesia, SanDisk menggandeng 3 situs belanja yaitu Shopee, JD.ID, dan Lazada untuk memasarkan perangkat ini di samping toko-toko ritel biasa.

Verified by MonsterInsights