G-Shock Tebar Semangat Pantang Menyerah Bersama Inovator Muda Indonesia

Father of G-Shock, Kikuo Ibe, mendatangi Indonesia untuk berbagi semangat inovasi dan pantang menyerah bersama dengan para inovator. Gerakan ini sekaligus menandai usia inovasi G-Shock yang akan memasuki 35 tahun pada 2018.

Gandeng tiga inovator muda

svg%3E

Dalam acara bincang-bincang media di Jakarta, Kamis (7/12), Kikuo Ibe menebar semangat untuk terus berinovasi bersama inovator muda seperti Co-Founder Kata.ai Irzan Raditya, Founder Bahaso.com Tyovan Ari Widagdo, dan Co Founder #KejarMimpi Maudy Ayunda. Menurut Kikuo Ibe, ketiga figur ini adalah contoh inovator yang pantang menyerah.

Sedikit membahas sejarah G-Shock, Kikuo Ibe membuat jam tangan tangguh ini pada tahun 1983. Berawal dari pecahnya jam tangan pemberian sang ayah, Ibe berekperimen selama 2 tahun dengan 200 prototipe, dan akhirnya menghasilkan inovasi desain hollow case berikut bantalan pengaman sebagai pelindung menyeluruh yang semuanya menjadi bagian penting dari ketangguhan G-Shock.

Setelah itu, G-Shock DW-5000C menjadi jam tangan pertama garapan Ibe yang tahan banting. Hingga sekarang sudah banyak sekali inovasi dari berbagai model G-Shock termasuk keluaran 2017, GPW-2000, pertama dengan modul Connected Engine 3-Way yang mampu menerima sinyal kalibrasi waktu dari gelombang radio maupun GPS, dengan cara pairing ke smartphone.

svg%3E

Pamerkan berbagai G-Shock baru

svg%3E
G-Shock GA-710GB-1A

Dalam acara yang sama G-Shock juga memamerkan berbagai produk unggulan mereka. Misalnya G-Shock GA-710GB-1A, jam tangan digital analog dengan tombol depan ikonik khas G-Shock. Jam ini menggunakan casing dan band dengan material resin. Selain tahan banting, G-Shock GA-710GB-1A dapat bertahan di air hingga kedalaman 200 meter.

svg%3E

Ada pula G-Shock GST-S300G-1A9, jam tangan yang menawarkan ketangguhan dengan material stainless dan mineral glass. Jam tangan ini juga dibekali fitur-fitur menarik seperti tahan air hingga 200 meter, double LED light, Solar Powered, World Time hingga 31 time zone, dan sebagainya.

Berbagai tipe yang disajikan khusus dalam rangka peringatan 35 tahun G-Shock tak lupa dipamerkan. Misalnya GA-735A yang termasuk dalam Big Bang Black limited edition. Harganya Rp2.399.000 dan dipasarkan oleh PT. Gilang Agung Persada selaku distributor resmi G-Shock di Indonesia..

svg%3E
G-SHOCK GWF-D1035B-1 FROGMAN

Yang paling keren adalah G-SHOCK GWF-D1035B-1 FROGMAN 35th Anniversary Edition, jam tangan yang dibekali fitur Tough Solar, Multi-Band 6, Triple Sensor (water depth meter, compass, thermometer), sapphire crystal, dan carbon fiber band. Kemasannya juga spesial dengan sentuhan warna emas untuk memperingati ulang tahun G-Shock yang ke-35. Kabarnya, FROGMAN edisi terbatas ini hanya ada 10 unit di Indonesia.