Dibanderol 20 jutaan, Lenovo YOGA 920 Tawarkan Beragam Fitur Canggih

Setelah peluncuran globalnya di ajang IFA 2017 lalu, Lenovo Indonesia kini resmi mengumumkan ketersediaan Lenovo YOGA 920 di pasar Indonesia.

svg%3E

Engsel layar ala rantai jam tangan

svg%3E
Dengan tetap mempertahankan desain engsel layar ala rantai jam tangan yang kokoh, YOGA 920 datang dengan layar yang nyaris tanpa bingkai berukuran 13.9 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel.

Fitur lebih canggih

svg%3E
Diotaki prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan yang bertenaga, Lenovo YOGA 920 juga dilengkapi beberapa fitur yang membuatnya lebih canggih dari generasi lawasnya.

Fitur pertama adalah hadirnya dukungan input pen. Lenovo Yoga 920 kini dilengkapi dukungan Lenovo Active Pen 2 opsional. Pena stylus ini menawarkan tingkat sensitivitas hingga 4,096 tekanan sehingga akan terasa lebih natural seperti menggunakan pena biasa.

svg%3E

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah hadirnya dukungan asisten digital Cortana. Dengan menjalankan Windows 10 dan dilengkapi fitur pengenal suara, Yoga 920 bisa mengenali perintah suara pengguna dalam mode standby dari jarak 4 meter. Lewat bantuan Cortana pengguna bisa memintanya melakukan banyak hal, dari memutar musik, memeriksa lalu lintas, mengirim email singkat, dan masih banyak lagi. Cortana bahkan menggunakan AI untuk belajar dari pemiliknya, sehingga Yoga 920 menjadi semakin cerdas.

Fitur terakhir, Lenovo YOGA 920 kini juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang mendukung Windows Hello untuk sistem pengaman.

Tersedia edisi khusus

Menyambut kehadiran film Star Wars di Indonesia, Lenovo juga akan meluncurkan Lenovo YOGA 920 bertemakan Star Wars yang akan tersedia dalam jumlah terbatas. Kendati demikian, Lenovo belum membocorkan lebih lanjut berapa banderol harga dan spesifikasi lebih detil dari Lenovo YOGA 920 edisi khusus ini.

Lenovo YOGA 920 saat ini sudah tersedia dengan Indonesia. Harga jualnya mulai dari Rp23.199.000. Harganya ini sudah termasuk dengan Lenovo Exclusive Protection yang terdiri dari 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonesia + Premium Care (Onsite service); perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee internet security senilai lebih dari satu juta rupiah; serta International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara. Untuk artikel mengenai Lenovo YOGA 920 selengkapnya bisa dilihat di artikel berikut ini.

Verified by MonsterInsights