Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Demerbox: Speaker Portabel Tangguh yang Anti Hancur

Speaker portabel dengan fitur tangguh memang bukan lagi hal baru. Untuk itulah Demerbox muncul tidak hanya menawarkan fitur ketangguhan saja tapi juga tidak akan bisa dihancurkan.

Demerbox 2

Desain unik

Rancagan Demerbox sangat unik. Alih-alih merancang bodinya dengan material atau desain khusus untuk menjadikannya tangguh, Demerbox hadir dengan wujud bodi berupa koper berbahan plastik dari pabrikan Pelican.

Produk yang dipercaya menjadi bodi Demerbox ini adalah Pelican 1300. Koper penyimpanan ini telah dilengkapi dengan fitur tahan cuaca dan telah berhasil melalui uji ketahanan standar militer Amerika Serikat.

Demerbox 4

Jadi bisa dibilang Demerbox adalah koper Pelican yang dimodifikasi dengan tambahan speaker 3 inci, baterai dan konektivitas Bluetooth. Seliar apapun petualangan Anda, speaker ini dijamin tidak akan rusak.

Untuk pengujian fitur ketangguhannya bisa di lihat di video berikut:

Berkat desain kopernya ini Anda pun bisa menempatkan beragam gadget atau aksesoris lain seperti dompet, kunci dan lain sebagainya.

Baterai tahan lama

Untuk asupan tenaganya, Demerbox ditenagai dengan baterai lithium Ion yang berkapasitas 2600mAh. Baterainya tersebut diklaim mampu bertahan hingga sekitar 50 jam. Kabar baiknya, di bagian dalam Demerbox juga telah dilengkapi dengan port USB tahan air. Dengan demikian, Anda bisa memanfaatkan baterainya untuk mengisi ulang gadget lain di saat darurat.

demerbox 3

Demerbox hadir dengan 4 pilihan warna. Diantaranya, hitam, oranye, biru dan hijau army. Jika berminat Anda bisa memesan speaker ini melalui situs Demerbox.com dengan merogoh kocek US$399.

Back to top button