Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OnePlus 5T Siap Hadir dalam Edisi Terbatas Bertema Star Wars

Menyambut penayangan film Star Wars: The Last Jedi di bulan Desember 2017 ini, OnePlus sudah menyiapkan edisi terbatas dari smartphone terbaru mereka, OnePlus 5T, yang mengusung tema film tersebut.

OnePlus 5T Star Wars 1Varian yang disebut OnePlus 5T Star Wars Limited Edition ini hadir dengan warna yang berbeda, dengan cover belakang putih yang dihiasi logo Star Wars berwarna merah, serta bagian depan yang seluruhnya hitam.

 

Dikutip dari GSMArena, Selasa (5/12), OnePlus 5T Star Wars Limited Edition rencananya akan mulai dijual pada 15 Desember mendatang. Sayangnya, untuk saat ini masih eksklusif di India saja. Belum ada informasi soal peluncuran di negara lainnya.

Selain desain yang bertema Star Wars, sesungguhnya tidak ada perbedaan sama sekali dari segi spesifikasi. Pengguna tetap disuguhkan layar AMOLED berukuran 6 inci dengan aspect ratio 18:9 dan resolusi 2160 x 1080 pixel, dan konfigurasi dual-camera belakang yang terdiri dari satu kamera Sony IMX 398 16 megapixel f/1.7 dan satu kamera IMX 376K 20 megapixel.

Performa OnePlus 5T didukung SoC Qualcomm Snapdragon 835 yang ditemani RAM dengan opsi 6 GB atau 8 GB. Versi standar dari smartphone ini dijual dengan harga mulai dari US$499 atau sekitar 6,7 juta rupiah.

Back to top button