Moment Counterweights: Pengimbang Khusus DJI Osmo Mobile

Saat menggunakan DJI Osmo Mobile, pengguna tidak dimungkinkan untuk memasang aksesoris tambahan seperti misalnya lensa. Ini karena gimbal tersebut tidak akan bisa seimbang dengan sempurna. Untuk mengatasi masalah ini pabrikan aksesoris lensa premium untuk smartphone, Moment, menghadirkan solusinya yaitu Moment Counterweights.

svg%3E

Tersedia dua pilihan berat

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, Moment Counterweights yang terbuat dari material logam ini tersedia dengan dua pilihan berat diantaranya 50 gram dan 100 gram. Dikatakan Moment, model yang 100 gram lebih cocok digunakan untuk smartphone dengan ukuran layar yang lebih besar.

svg%3E

Mudah digunakan

svg%3E
Untuk menggunakannya juga sangat mudah. Anda hanya perlu memasang Moment Counterweights ini di lengan DJI Osmo Mobile. Saat terpasang pengguna akan langsung dimungkinkan untuk memasang lensa tambahan untuk menunjang pengambilan foto atau video menggunakan DJI Osmo Mobile.

Hanya kompatibel dengan aksesoris Moment

Sayangnya, Moment Counterweights khusus dirancang untuk melengkapi aksesoris Moment yang lain seperti misalnya case dan lensa. Moment Counterweights kompatibel dengan DJI Osmo Mobile dengan Photo Case dan lensa Moment di iPhone 8+, iPhone 7+, iPhone 6+, Google Pixel XL, Google Pixel 2 XL, Samsung Galaxy Note 8 dan Samsung Galaxy S8+.

Jika Anda pengguna lensa dan aksesoris case dari Moment, Moment Counterweights saat ini sudah bisa di pre-order dengan harga US$31.99.

Verified by MonsterInsights