Microsoft Learn Chinese: Usung Teknologi AI untuk Bantu Permudah Belajar Bahasa Mandarin

Sering berlatih adalah kunci sukses untuk menguasai bahasa asing. Untuk membantu Anda menguasai bahasa asing khususnya bahasa mandarin, Microsoft menghadirkan aplikasi bernama Microsoft Learn Chinese.

svg%3E

Lebih interaktif dengan dukungan teknologi AI

Bedanya Microsoft Learn Chinese dengan aplikasi belajar bahasa asing lainnya adalah aplikasi ini dirancang dengan dukungan teknologi AI (Artificial Inteligence) atau kecerdasan buatan.

Aplikasi ini tidak hanya akan mengajarkan kosakata dan tata bahasa. Dengan dukungan teknologi AI yang hadir dalam wujud guru virtual, Microsoft Learn Chinese juga akan membantu mengasah ketrampilan Anda melakukan percakapan dalam bahasa mandarin yang baik dan benar.

Dengan demikian Anda tidak perlu lagi repot mencari lawan bicara untuk sekedar belajar bicara dengan bahasa mandarin.

Tersedia dua pilihan tingkatan

Microsoft Learn Chinese menyediakan 2 pilihan tingkatan diantaranya beginners dan intermediates. Di tingkat beginners atau pemula ini, Anda akan diajarkan kata-kata pendek, menyusun kalimat, dan akan dibimbing untuk membaca serta berdialog dengan kata-kata yang sudah dipelajari. Sementara di tingkat intermediates, Anda akan diajak untuk belajar kosakata, menyusun kalimat dan berdialog sesuai dengan skenario kehidupan sehari-hari. Seperti misalnya memesan makanan di restoran, berkenalan dll.

Jika penasaran ingin mencobanya, Microsoft Learn Chinese saat ini hanya tersedia untuk perangkat iOS dan bisa diunduh secara gratis melalui Apple AppStore.