Impresi Bermain Game dengan HP OMEN 15-ce086tx

HP OMEN 15-ce086tx merupakan salah satu laptop gaming yang dirilis oleh HP untuk mengisi segmen laptop gaming di kelas entry-level dengan harga belasan juta rupiah. Laptop tersebut memiliki spesifikasi yang menarik dan dipadukan dengan desain dan build quality yang sangat baik sehingga membuatnya menjadi salah satu laptop gaming yang layak pilih di segmen tersebut.

svg%3E

Tak hanya sekedar mengandalkan spesifikasi dan build quality, HP OMEN 15-ce086tx juga mampu menghadirkan kenyamanan bagi penggunanya saat menggunakannya untuk bekerja maupun bermain game. Kenyamanannya membuat Anda dapat menggunakan laptop ini dalam waktu yang lama.

Berikut ini adalah impresi kami saat menggunakan HP OMEN 15-ce086tx untuk berbagai kebutuhan, terutama bermain game.

Bodi Kokoh Membuat Percaya Diri

Sebagai sebuah perangkat portabel, build quality merupakan salah satu poin penting yang harus diperhatikan dalam sebuah laptop. HP OMEN 15-ce086tx ini memiliki build quality yang sangat baik sehingga Anda tidak perlu khawatir saat membawanya kemana-mana.

Saat digunakan untuk bermain game pun, area palmrest dan keyboard juga memiliki kualitas yang baik dan solid. Dengan flex yang sangat minim, Anda tidak perlu khawatir merusak laptop saat sedang asyik bermain game.

Sistem Pendingin Bekerja dengan Sangat Baik

Selama kami gunakan untuk bermain game, HP OMEN 15-ce086tx ini dapat menjaga suhunya agar tetap berada di titik optimal. Sistem pendingin yang dilengkapi dengan 2 kipas dan beberapa heatpipe mampu bekerja dengan baik saat diajak untuk bermain game.

svg%3E

svg%3E

Sistem pendinginan ini tentunya akan membuat laptop ini dapat digunakan lebih lama. Tak hanya mampu mengurangi panas dengan baik, sistem pendinginnya pun tetap hening. Jadi, selama bermain game, tidak ada suara bising dari kipas yang dapat mengganggu keseruan bermain game.

Keyboard yang Nyaman untuk Bermain dalam Waktu Lama

Faktor lain yang menentukan kenyamanan saat bermain game menggunakan laptop gaming adalah keyboard. Tak hanya saat bermain game, tingkat kenyamanan sebuah keyboard juga menentukan tingkat kenyamanannya saat digunakan untuk bekerja.

svg%3E

Keyboard milik HP OMEN 15-ce086tx ini memiliki jarak travel yang pas, tidak terlalu dalam, tidak terlalu dangkal. Ukuran tombolnya pun besar-besar sehingga mengurangi peluang salah tekan. Dengan bodi berukuran 15 inci, laptop ini dapat menampilkan keyboard yang lebih lengkap dengan tombol numpad. Untuk membuatnya menjadi terlihat garang, keyboardnya dilengkapi dengan backlight berwarna merah.

Performa Baik untuk Menjalankan Berbagai Game

Ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 7700HQ, RAM 16GB, dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 Ti, HP OMEN 15-ce086tx mampu memberikan performa gaming yang baik. Laptop gaming ini dapat menjalankan berbagai game terkini pada setting medium hingga high dengan mudah.

svg%3E

Saat diajak untuk menjalankan game yang membutuhkan spesifikasi tinggi seperti Battlefield 1 dan PlayerUnknown’s Battlegrounds, HP OMEN 15-ce086tx dapat menjalankannya dengan baik. Game-game online yang lebih ringan seperti Counter Strike: Global Offensive, Dota 2, maupun Overwatch tentunya dapat dijalankan dengan lancar pada laptop ini.

Secara keseluruhan kami menikmati sesi saat bermain game dengan menggunakan HP OMEN 15-ce086tx. Selama bermain game, kami menyukai keyboardnya yang nyaman dan sistem pendinginnya yang dapat membuat sesi bermain game bisa dilakukan dalam waktu lama tanpa mengurangi kenyamanannya. Informasi yang lebih lengkap mengenai HP OMEN 15-ce086tx ini telah kami ulas pada artikel review yang ada di tautan ini.

Verified by MonsterInsights