Haier Justice League Edition, Smartphone Wajib untuk Fans Berat DC Comics

Menyambut kehadiran film Justice League di Indonesia, Haier dan Warner Bros mengumumkan smartphone edisi khusus Justice League.

Haier Justice League 1

“PT Datascrip sebagai distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia dengan bangga meluncurkan Haier G7 dan L7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE. Hadirnya kedua smartphone ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi masyarakat Indonesia, melainkan juga sebagai collectable items untuk para penggemar DC Comics dan JUSTICE LEAGUE,” ujar Bobby Ivan – Division Manager, PT Datascrip.

Haier G7 dan L7 Edisi Justice League

Haier Justice League 2
Smartphone Haier yang hadir dengan versi Justice League ini adalah Haier G7 dan L7. Secara spesifikasi tidak ada yang berbeda dengan versi orisinilnya. Perbedaan terlihat di desain cover yang mendapat sentuhan warna dan elemen dari setiap jagoan di Justice League.

ASUS vivobook s14 flip 728

Khusus untuk Haier G7 akan hadir dengan enam model yakni Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Sementara Haier L7, di bagian belakangnya terdapat tampilan khas bernuansa Justice League.

Dijual terbatas, harga tetap terjangkau

Haier Justice League 3
Untuk membuat smartphone ini lebih istimewa, Haier akan menjual Haier Justice League Edition dalam jumlah terbatas. Dengan demikian smartphone ini akan pantas untuk dijadikan collectable item untuk para kolektor dan fans berat DC Comics.

Walau begitu, meski dijual dalam jumlah terbatas Haier tetap membanderolnya dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk Haier G7 Justice League harganya Rp1.499.000 dan Haier L7 harganya Rp2.449.000. Untuk info lebih lengkap Haier G7 bisa dilihat di tautan berikut ini dan Haier L7 di sini.