Quantcast
e-commerceNews

Gandeng Grab, Bukalapak Hadirkan Promo Ongkos Kirim Gratis

Bukalapak mengumumkan kerja samanya dengan Grab untuk meningkatkan pengalaman berbelanja online bagi para konsumennya. Tidak hanya mempercepat pengiriman barang, kolaborasi Bukalapak dengan Grab juga menawarkan promo ongkos kirim gratis.

Bukalapak x Grab Parcel 1

Menurut Bukalapak, maksimum potongan ongkos kirim yang bisa didapatkan secara gratis adalah Rp20.000. Promo ini berlangsung dari tanggal 9 November hingga 10 Desember 2017 melalui aplikasi Bukalapak baik Android atau iOS. Untuk menikmati promonya, gunakan kode: PAKAIGRAB.

Promo ongkir gratis berlaku pada area yang terdapat layanan GrabParcel yaitu Jabodetabek. Setiap pengguna hanya bisa menggunakan voucher PAKAIGRAB sebanyak satu kali setiap hari. GrabParcel menyediakan tiga layanan sekaligus, yakni GrabParcel Reguler, GrabParcel Next Day, dan GrabParcel Same Day.

“Bukalapak telah berhasil menarik lebih dari 13 juta pengguna. Diharapkan dengan adanya promo ini semakin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna,” ujar Achmad Zaky, CEO dan Founder Bukalapak.

Cara menggunakan promo ongkir gratis cukup mudah. Cukup memilih metode pengiriman GrabParcel untuk setiap transaksi di Bukalapak dan memastikan akun mereka telah terverifikasi di Bukalapak. Pengguna Bukalapak juga harus melakukan konfirmasi nomor ponsel agar dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan mitra pengemudi Grab saat melakukan penjemputan barang.

Back to top button