Adobe Scan: Permudah Pindai Dokumen Lewat Bantuan Kamera Smartphone

Memindai dokumen atau gambar umumnya harus menggunakan scanner. Tapi, kini ada cara yang lebih praktis. Dengan bantuan aplikasi Adobe Scan, Anda kini bisa memindai dokumen atau gambar kapan dan di mana saja hanya dengan mengandalkan kamera smartphone saja.

svg%3E

Didukung teknologi AI, hasil pindai bisa langsung disunting

Kecanggihan Adobe Scan didukung dengan teknologi AI atau kecerdasan buatan.

Untuk memulai pemindaian Anda hanya perlu memotret dokumen atau gambar yang ingin dipindai. Kemudian, dengan teknologi AI yang diusungnya semua hasil foto dari dokumen atau gambar tersebut akan langsung dikonversi ke file format .PDF yang bisa disunting dengan aplikasi Acrobat atau diekspor ke Microsoft Office.

svg%3E

Berkat teknologi AI ini juga pengguna bisa lebih dipermudah untuk melakukan pencarian di galeri smartphone. Aplikasi ini pun memungkinkan Anda untuk melakukan pencarian berdasarkan nama atau tanggal.

Fitur lain yang dimilikinya Adobe Scan telah didukung dengan layanan komputasi awan. Dengan demikian semua hasil pindaian dari Adobe Scan bisa langsung disimpan di layanan komputasi awan dari Adobe agar bisa diakses di mana saja.

Kompatibel dengan Android dan iOS


Adobe Scan saat ini tersedia untuk pengguna smartphone Android dan iOS. Aplikasi ini bisa dicoba secara gratis. Kendati demikian, untuk menikmati semua fiturnya secara lengkap Anda wajib menyisihkan uang US$10 setiap bulannya untuk berlangganan.