Jakarta Sukses Membuka Canon PhotoMarathon 2017

Untuk ke-9 kalinya Canon PhotoMarathon berlangsung sukses. Kota Jakarta sebagai pembuka ajang fotografi terbesar di Indonesia ini berhasil menyedot minat ribuan pecinta fotografi yang digelar di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara.

svg%3E

“Tahun 2017 ini menjadi tahun ke-9 ajang Canon PhotoMarathon Indonesia digelar. Suatu kebanggaan karena antusias para pecinta fotografi tanah air dengan acara ini begitu luar biasa. Tidak sekadar berburu hadiah yang sangat menarik, peserta datang dari berbagai daerah untuk berkumpul, bertemu, dan berbagi pengalaman dengan para fotografer lainnya. Canon melalui Datascrip akan terus mendukung dan mengembangkan dunia fotografi Indonesia dengan berbagai kegiatan, termasuk untuk mendorong generasi muda agar bisa mengembangkan bakat dan kreativitasnya secara positif,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.

Seperti tahun sebelumnya, Canon PhotoMarathon 2017 tetap hadir dengan 3 sesi dengan mengusung 3 tema yang berbeda. 3 tema ini diantaranya, “Milenial”, tema 2 “Lekukan”, dan tema 3 “Kejar Target”. Dengan waktu yang terbatas, para peserta dituntut kreativitasnya untuk menerjemahkan tema ke dalam hasil bidikan foto terbaiknya.

svg%3E

Canon PhotoMarathon 2017 juga kembali menghadirkan kategori khusus pelajar yang membidik para fotografer muda di Indonesia. Istimewanya lagi di tahun ini Canon PhotoMarathon 2017 kehadiran kategori khusus yakni Instagram. Dengan hadirnya kategori ini, semua pecinta foto di mana saja bisa mengikuti dan merasakan tantangan Canon PhotoMarathon secara online lewat Instagram.

svg%3E

Canon PhotoMarathon 2017 ditutup dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah. Untuk kali Juara Umum Canon PhotoMarathon Indonesia 2017 – Jakarta dimenangkan oleh Achmad Lutfi. Pemenang berhak membawa pulang Kamera DSLR Canon EOS 750D dan lensa Canon EF-S 18-55mm, serta mengikuti Trip ke Jepang bersama dengan juara umum dari Yogyakarta mewakili Indonesia untuk kemudian berkompetisi dengan juara utama dari negara-negara penyelenggara Canon PhotoMarathon Asia 2017 lainnya.

Setelah Jakarta, Canon PhotoMarathon Indonesia dilanjutkan ke kota Yogyakarta tanggal 12 November 2017. Bagi para pecinta foto yang ingin mengikuti ajang fotografi bergengsi ini di Yogyakarta bisa langsung mengunjungi www.photomarathon.canon-asia.com.

Verified by MonsterInsights