Razer Naga Trinity: Mouse Gaming untuk Penggemar Genre MOBA dan MMO

Setelah meluncurkan smartphone, Razer kembali ke habitat aslinya dengan memperkenalkan produk baru di ranah peripheral gaming. Kali ini dari kategori mouse, yakni Razer Naga Trinity, yang tak lain merupakan generasi ke-9 dari seri Naga.

Ditujukan untuk gamer MOBA dan MMO

svg%3E

Razer Naga Trinity adalah mouse gaming dengan berbagai fungsi yang bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan. Karena itu, mouse ini cocok untuk mendukung permainan para gamer khususnya di genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) atau Massive Multiplayer Online (MMO).

Yang membuatnya menarik, Razer Naga Trinity memiliki panel samping yang bisa dilepas dan diganti. Razer menyediakan tiga buah tipe panel samping yang berbeda. Ada yang memiliki 12 tombol untuk memainkan game seperti World of Warcraft, ada pula yang terdiri dari 7 tombol dengan desain melingkar untuk memainkan game seperti Diablo III, maupun panel dengan dua tombol untuk penggunaan yang lebih umum.

svg%3E

svg%3E

Ketika memasang panel dengan 12 tombol, secara total gamer mempunyai opsi hingga 19 tombol yang bisa diprogram. Selain itu, mouse ini juga dibekali sensor yang lebih canggih dengan 5G true 16,000 dots-per-inch (DPI) optical sensor 450 IPS untuk pergerakan mouse yang lebih akurat.

Keypad Razer Tartarus V2

svg%3E

Selain Naga Trinity, Razer juga mengumumkan keypad Tartarus V2 yang hadir dengan 32 tombol yang bisa diprogram sesuai keinginan. Kombinasi Razer Naga Trinity dengan Tartarus V2 diklaim akan memberikan opsi perintah yang jauh lebih beragam saat bermain game. Tak ketinggalan, kedua perangkat ini juga didukung Razer Chroma.

Razer Naga Trinity dan Tartarus V2 sudah mulai dijual di Razerstore.com sejak kuartal keempat 2017. Harganya untuk Naga Trinity adalah Rp1.450.000, sementara untuk Tartarus V2 dibanderol Rp1.100.000.

Verified by MonsterInsights