X-Rite i1Studio: Solusi Kalibrasi Warna untuk Semua Perangkat

Jika pada umumnya alat kalibrasi warna hadir untuk layar monitor saja, X-Rite kini menghadirkan alat Kalibrasi warna yang bisa digunakan untuk semua perangkat.

svg%3E

Ideal untuk industri kreatif

Diberi nama X-Rite i1Studio alat ini mampu memastikan output warna yang akurat dari semua perangkat seperti proyektor, kamera, scanner, monitor, printer hingga layar tablet atau smartphone. Dalam paket pembeliannya, X-Rite i1Studio sudah termasuk modul spechtrophotometer, software i1Studio, aplikasi mobile ColorTrue untuk kalibrasi perangkat iOS, dan ColorChecker Calibration untuk kalibrasi kamera yang sesuai dengan industri fotografi.

svg%3E

Dengan demikian, X-Rite i1Studio bisa menjadi solusi all-in-one yang sangat ideal untuk mendukung para pekerja di industri kreatif seperti misalnya fotografer, videografer, ataupun desainer grafis yang sangat mementingkan warna dalam berkarya.

Fitur lengkap

Modul spechtrophotometer X-Rite i1Studio bisa mengatur beragam profil pengaturan khusus sesuai dengan perangkat, termasuk cetak hitam putih. Modul ini juga mendukung beragam fitur lain seperti misalnya pengukuran cahaya sekitar, Flare Correct, adaptive profiling technology, mendukung beragam standar video termasuk PAL dan NTSC, menyediakan pengaturan profil banyak monitor, pengaturan kendali luminance, gamma, rasio kontras, dan white point.

X-Rite i1Studio saat ini sudah tersedia melalui situs x-Ritephoto.com dan bisa dibawa pulang dengan menyiapkan dana US$490.

Verified by MonsterInsights