Logitech G433 dan G233: Duo Headset Untuk Pecinta Gaming dan Musik

Bidik gamer yang doyan mendengarkan musik, Logitech mempersembahkan Logitech G433 7.1 Gaming Headset dan Logitech G233 Prodigy Gaming. Tidak hanya bisa diandalkan untuk gaming, kedua headset ini juga mampu menghadirkan performa audio superior untuk memanjakan telinga para gamer.

svg%3E

Audio kelas atas dengan dukungan DTS:X

Rahasia performa suara dari kedua headset ini adalah hadirnya teknologi driver Pro-G. Driver suara yang dirancang dengan bahan hybrid mesh ini dirancang untuk menghasilkan audio yang sangat jernih di frekuensi tinggi dan rendah, serta mampu meminimalisir distorsi dengan baik.

Dalam merancang kedua headset terbarunya, Logitech G juga mengoptimalkan kualitas suara untuk reproduksi analog dan pada output USB digital, sehingga profil suara yang dihasilkan selalu akurat saat dipasangkan dengan perangkat apapun.

Khusus di Logitech G433 Logitech G turut menambahkan fitur DTS Headphone: X 7.1. Fitur ini berguna untuk mengoptimalkan output suaranya untuk menyajikan pengalaman audio saat gaming yang lebih realistis. Teknologi DTS:X ini mampu secara akurat mereplikasi penempatan speaker dan posisi audio bersistem 7.1, sehingga pengguna dapat mendengar efek suara lingkungan dalam game secara detil dan bisa merasakan posisi sumber suara sesuai rancangan sang developer game. Seperti misalnya seberapa jauh musuh dan dari arah mana mereka datang. Pengguna juga dapat mengatur tingkat volume suara untuk setiap channel dari ketujuh channel audio.

Desain sporty yang nyaman digunakan

svg%3E
Untuk kenyamanan gamer, headset Logitech G433 dan Logitech G233 dirancang dengan bobot yang ringan dan sangat nyaman ketika digunakan. Logitech G433 memiliki lapisan kain hidrofobik dan tahan noda yang hadir dalam tiga warna: Royal Blue, Fire Red, dan Triple Black, sementara Logitech G233 hadir dalam bodi warna hitam berbahan lembut dengan bantalan telinga berwarna Cyan Blue.

Kedua headset ini dilengkapi bantalan telinga berbahan sport mesh yang mudah dilepas untuk dibersihkan. Logitech G433 juga hadir dengan sepasang bantalan telinga tambahan berbahan microfiber, sehingga pengguna dapat memilih bahan yang paling cocok untuknya.

Dukungan Multi-Platform dan kualitas suara jernih untuk komunikasi

svg%3E
Logitech G433 dan Logitech G233 juga dilengkapi boom mic berkualitas tinggi yang mudah dilepas. Boom mic ini dilengkapi dengan pop filter mikro untuk kualitas suara yang lebih jernih saat berkomunikasi. Keduanya juga bisa digunakan di PC, konsol (termasuk Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch) dan perangkat mobile. G433 dan G233 bahkan telah mendapat Discord Certified secara resmi yang menjamin tingkat kejernihan audio dan suara tertinggi di kelasnya.

Jika berminat Logitech G433 dan Logitech G233 sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga Rp1.599.000 dan Rp1.199.000.

Verified by MonsterInsights