AOC I1601FWUX: Monitor Portabel Untuk Presentasi di Luar Ruangan

Saat di luar kantor, presentasi dengan laptop bisa saja kurang optimal mengingat ukuran layar laptop yang relatif kecil. Menjawab permasalahan ini AOC menghadirkan solusi dengan meluncurkan monitor portabel AOC I1601FWUX yang bisa dengan mudah dibawa kemana saja.

svg%3E

Desain tipis dan ringan, layar besar

svg%3E
Untuk mendukung mobilitas, AOC merancang monitor ini dengan desain yang langsing sekaligus ringan. Meski berukuran 15.6 inci, AOC berhasil merancangnya dengan bobot hanya 800 gram dan ketebalan bodi 8,5 mm. Dengan dimensinya tersebut AOC I1601FWUX sangat ideal untuk mendukung kegiatan presentasi, atau bekerja multitasking dengan dua layar saat di luar kantor.

svg%3E

Mengusung teknologi panel layar IPS AOC I1601FWUX mampu menyajikan gambar yang tajam di resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Monitor ini juga memiliki rasio kontras 700:1 dan waktu respon 5 milidetik. Untuk terhubung ke perangkat laptop saat presensati di luar ruangan, Anda hanya perlu menghubungkannya lewat port USB Type-C.

Dilengkapi fitur LowBlue Mode dan auto pivot

svg%3E
Untuk melindungi mata Anda, AOC tidak lupa menambahkan LowBlue Mode yang berguna untuk mengurangi pancaran sinar biru. Selain itu, untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna AOC I1601FWUX juga bisa digunakan secara horisontal atau vertikal. Dengan dukungan fitur auto pivot pengguna pun tidak perlu repot mengubah pengaturan tampilan gambar karena tampilan di layarnya secara otomatis akan menyesuaikan orientasi atau posisi layar monitor ini.

Jika berminat AOC I1601FWUX saat ini bisa dipesan melalui situs Amazon. Harga jualnya US$199.