Quantcast
Audio VideoFoto & VideoHome GadgetNews

Guardzilla 360, IP Camera Rumahan dengan Sudut Pandang 360 Derajat

IP camera atau CCTV biasanya memilik sudut pandang yang tetap atau bisa digerakkan dengan cara pan-tilt-zoom, namun masih sedikit IP camera yang dapat menampilkan gambar dengan sudut pandang 360 derajat secara langsung. Guardzilla baru-baru ini meluncurkan IP camera Guardzilla 360 yang mampu menangkap gambar panoramic dengan sudut pandang 360 derajat.

Guardzilla 360 adalah sebuah IP camera yang dilengkapi dengan lensa yang dapat menangkap gambar hingga sudut pandang 360 derajat. Tanpa perlu diputar, IP camera ini dapat menangkap seluruh kejadian yang ada di sekelilingnya secara langsung.

guardzilla 360

Tetapi, Anda tidak dapat melihat tampilannya secara keseluruhan. Aplikasi Guardzilla yang tersedia untuk iOS dan Android baru dapat menampilkan gambar dengan sudut pandang hingga 180 derajat. Namun melalui aplikasi ini, Anda dapat melihat sudut pandang yang berbeda dengan menggeser-geser tampilannya.

Guardzilla 360 menawarkan fitur keamanan yang cukup lengkap. IP camera ini memiliki night vision untuk membantu perekaman di kondisi gelap, serta sistem audio 2 arah yang dilengkapi dengan microphone dan speaker. Terdapat juga fitur motion detection yang dapat mendeteksi gerakan yang mencurigakan, serta geofencing yang akan otomatis menonaktifkan motion detection apabila Anda telah memasuki area yang dipantau oleh perangkat ini. Guardzilla 360 juga memiliki tiga tombol yang akan mengirimkan notifikasi langsung ke kontak yang telah ditentukan apabila terjadi sebuah keadaan darurat.

Guardzilla 360 dijual dengan harga US$230 atau sekitar 3,1 juta rupiah. IP camera ini baru tersedia di Amerika Serikat melalui toko-toko seperti Target, Best Buy, dan jaringan lainnya.

Back to top button