Gandeng Inkoppol, GRAB Resmi Menjadi Mitra Transportasi Online di Bandara Internasional Soekarno Hatta

Permudah penumpang mendapatkan layanan transportasi online di bandara internasional Soekarno Hatta, Induk Koperasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Inkoppol) resmikan kerja sama strategis di bidang transportasi bersama Grab, platform pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile di Asia Tenggara.

Grab inkoppol

Kerja sama ini diwujudkan dengan hadirnya GrabNow yang merupakan titik penjemputan resmi Grab di bandara internasional Soekarno Hatta. Tercatat sebanyak tujuh titik penjemputan yang akan disediakan secara bertahap dan tersebar di tiga terminal yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

ASUS vivobook s14 flip 728

Armada GrabCar resmi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini juga dapat dengan mudah dikenali lewat stiker khusus INKOPPOL yang terpasang di jendela belakang mobil.

Untuk menikmati layanan Grab di bandara, penumpang hanya perlu mengunjungi titik penjemputan yang tersedia untuk memesan layanan transportasi aman dan nyaman lewat GrabCar. Soal harga, penumpang juga tetap akan mendapatkan tarif GrabCar sesuai aplikasi yang sudah disetujui di awal dan memberikan kepastian harga yang terjangkau.

Titik penjemputan resmi Grab tersedia mulai dari 23 Oktober 2017 di Terminal 1A, 1B, 1C, dan 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Tiga lokasi penjemputan akan dibuka dalam waktu dekat di Terminal 2D, 2E, dan 3.